Brilio.net - Sebagai seorang bintang film tentu akan mencoba semua peran yang mesti dilakoni. Malah nggak jarang lho ada bintang film yang berani menerima tawaran bermain film dengan berbagai macam tantangan.

Tapi kayaknya hal itu nggak berlaku bagi Tika Bravani. Aktris yang sempat menerima Piala Citra beberapa waktu lalu ini mengaku bisa menerima semua film, kecuali horor. Lho kenapa?

"Aku penakut, jadi nggak suka," katanya saat ditemui usai screening film '5 Cowok Jagoan' di Jakarta beberapa waktu lalu.

Padahal istri Dimas Aditya ini mengaku sering mendapat tawaran bermain film horor. Tapi dia selalu menolak. Ya itu tadi masalahnya, penakut. Malah sering lho, ketika habis nonton film horor dia selalu minta ditemani jika ingin ke kamar mandi.

"Lumayan sering sih (ada tawaran) film horor. Tapi kalau aku sendiri alasannya pasti gitu. Aku penakut," lanjutnya.

Kendati demikian, ia mengatakan suatu saat ia akan mencoba menerima tawaran film horor. Namun tetap memilih jenis film horor yang nantinya akan dimainkan.

"Belum tahu sih, kalau horornya itu dalam artian yang hantunya nggak serem banget, maksudnya ceritanya hanya menegangkan aja itu masih mungkin (diambil). Tapi kalau penampakan atau apa gitu takut sih," tuturnya.

Padahal di film 5 Cowok Jagoan yang bakal dirilis 14 Desember 2017 ini, Tika yang berperan sebagai Dewi beradegan sama para zombie lho. Malah di film besutan sutradara Anggy Umbara ini, pacarnya jadi zombie. Nah lho.