Brilio.net - Bagi kamu penggemar film horor pasti masih inget dong dengan film Jelangkung yang dirilis tahun 2001 silam? Film yang disutradarai Rizal Mantovani dan Jose Poernomo tersebut bisa dibilang sebagai film horor Indonesia tersukses, dengan total penonton sekitar 5,7 juta.

Setelah 16 tahun berlalu, duet sutradara kawakan itu kembali akan menghidupkan film horor tersebut. Keduanya bekerja sama menggarap film berjudul Jailangkung yang diproduksi oleh rumah produksi Screenplay Film. Nah, berikut fakta-fakta dari film Jailangkung yang akan 'menghantui' kamu tahun ini dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (27/4).

1. Dirilis lebaran 2017.

film jailangkung kembali hantui kamu tahun ini © 2017 instagram/@filmjailangkung

Film Jailangkung saat ini dikabarkan sudah memasuki tahap akhir produksi. Meski masih menyisakan beberapa adegan penting, namun jadwal rencananya Jailangkung akan rilis pada Lebaran 2017 ini.

Loading...

2. Jauh berbeda dari film sebelumnya.

film jailangkung kembali hantui kamu tahun ini © 2017 instagram/@filmjailangkung

Film Jelangkung yang rilis 2001 silam memang terbilang sangat fenomenal. Namun Rizal Mantovani menegaskan bahwa cerita film Jailangkung akan sangat berbeda dari 16 tahun yang lalu.

Hal serupa juga dipastikan oleh Jose Poernomo. Kedatangan mereka berdua bukan untuk menghadirkan apa yang pernah mereka lakukan, tetapi memberikan sesuatu yang baru dan menyegarkan. Jadi tambah penasaran kan?

3. Film horor pertama yang diproduksi oleh Screenplay Film.

film jailangkung kembali hantui kamu tahun ini © 2017 instagram/@filmjailangkung

Film Jailangkung dikabarkan menjadi film horor pertama yang diproduksi oleh Screenplay Film setelah sebelumnya lebih banyak memproduksi film drama romantis. Film-film drama itu terbilang sukses mengeruk jutaan penonton, sebut saja seperti London Love Story dan ILY From 38000 Ft.

Gimana? Jadi nggak sabar menunggu rilisnya kan?