×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Episode terakhir serial Marvel Television Legion akan tayang di FOX

View Image

0

BRILIO » Film

Episode terakhir serial Marvel Television Legion akan tayang di FOX

Akan tayang di hari yang sama dengan penayangan di AS, Hong Kong, dan Asia Tenggara.

17 / 06 / 2019 15:16

Brilio.net - Produksi Marvel studio yang diangkat dari karakter di Marvel Comics selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Salah satu yang paling terkenal adalah cerita mengenai super hero seperti The Avenger, Iron Man dan masih banyak lagi menjadi favorit para pecintanya.

Bagi kamu pecinta komik Legion, tidak lama lagi episode terakhir Legion akan hadir loh di channel FOX.

Musim ketiga dan terakhir Legion akan tayang di hari yang sama dengan penayangan di AS, Hong Kong, dan Asia Tenggara. Drama yang menggugah pikiran dari Noah Hawley ini tayang perdana pada hari Selasa, 25 Juni pukul 20.50 WIB debut di hari yang sama dengan penayangan AS, dimana pemirsa di Asia dapat menonton di saluran FOX.

Marvel Comics yang dibuat oleh Chris Claremont dan Bill Sienkiewicz, bercerita mengenai David Haller (diperankan oleh Dan Stevens), seorang pria yang percaya dirinya skizofrenia hanya untuk menemukan bahwa ia adalah mutan paling kuat yang pernah ada di dunia.

Dari masa kanak-kanak, David pindah dari satu institusi psikiatris ke yang berikutnya sampai, di awal usia 30-an, dia bertemu dan jatuh cinta dengan sesama pasien yang cantik bernama Syd Barrett (Rachel Keller). Setelah Syd dan David berbagi pertemuan yang mengejutkan, dia terpaksa menghadapi kenyataan yang mengejutkan bahwa suara-suara yang dia dengar dan visi yang dia lihat sebenarnya nyata.

Loading...

Dengan bantuan Syd dan tim spesialis yang juga memiliki hadiah unik dan luar biasa -Ptonomy Wallace (Jeremie Harris), Kerry Loudermilk (Amber Midthunder) dan Cary Loudermilk (Bill Irwin). David membuka kunci yang sangat tertekan kebenaran: dia telah dihantui seluruh hidupnya oleh parasit jahat dengan kekuatan yang tak terbayangkan. Dikenal sebagai "Raja Bayangan," makhluk jahat ini muncul dalam bentuk teman David Lenny Busker (Aubrey Plaza), tetapi sebenarnya adalah makhluk kuno bernama Amahl Farouk (Navid Negahban).

Selama pertikaian epik, David berhasil mendorong Farouk keluar dari tubuhnya dan menguasai pikirannya. Dengan Farouk berkeliaran, tim membentuk aliansi yang tidak mungkin dengan mantan musuh mereka, Clark DeBussy (Hamish Linklater), dan organisasi pemerintahannya yang didanai dengan baik, Divisi 3. Sayangnya, perburuan Farouk membangkitkan kembali suara-suara gelap di kepala David, dan dengan mereka, nafsu akan kekuasaan.

Bertentangan dengan semua orang yang pernah dianggapnya sebagai teman, David meminta bantuan seorang mutan muda bernama Switch (Lauren Tsai) yang kemampuan rahasianya adalah kunci rencananya untuk memperbaiki kerusakan yang disebabkannya.

Serial ini diproduksi oleh Noah Hawley, bersama dengan John Cameron, Lauren Shuler Donner, Simon Kinberg dan Jeph Loeb.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more