Brilio.net - Tahun 2017 merupakan tahun yang sangat buruk bagi industri perfilman Bollywood. Bagaimana tidak? Salah satu film yang menjadi perbincangan hangat bahkan menuai kontroversi seperti Padmavati masih ditunda perilisannya. Ya, seperti yang kita ketahui, film ini dianggap merendahkan salah satu ratu Hindu terkenal oleh sayap kanan dari partai politik di India.

Selain polemik Padmavati, beberapa film yang digadang menjadi box office malah gagal mengesankan penonton. Namun ternyata, beberapa film ada yang malah membuat penonton menuntut uang mereka kembali karena dirasa tak pantas ditonton. Selain itu, film-film ini juga ternyata ratingnya malah jeblok. Pengen tahu film apa saja? Berikut 5 film Bollywood yang ratingnya malah jeblok padahal digadang jadi box office seperti brilio.net lansir dari Bollyworm, Rabu (20/12).

1. Tubelight.

film digadang box office rating jeblok  © 2017 berbagai sumber-foto: rapidleaks.com

Tubelight adalah salah satu film paling dinanti di tahun 2017. Seperti setiap tahunnya, Salman Khan mempersembahkan Tubelight sebagai hadiah kepada semua penggemarnya. Tapi bukannya suka dengan film tersebut, para penggemar merasa sakit kepala setelah menonton Tubelight. Tubelight menjadi kekecewaan besar bagi semua orang.

Loading...

2. Jab Harry Met Sejal.

film digadang box office rating jeblok  © 2017 berbagai sumber-foto: rediff.com

Setelah kegagalan Tubelight, semua harapan ada di film Jab Harry Met Sejal yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan. Tapi ternyata seperti Tubelight, film Shah Rukh Khan bersama Anushka Sharma ini juga ikut membuat penonton kecewa. Film ini bahkan tidak sedikitpun seperti film yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan biasanya. Hasilnya, film ini menjadi salah satu film terburuk tahun 2017.

3. Half Girlfriend.

film digadang box office rating jeblok  © 2017 berbagai sumber-foto: thehindu.com

Film yang dibintangi Arjun Kapoor dan Shraddha Kapoor ini merupakan adaptasi dari buku Chetan Bhagat dengan judul sama. Film ini dinilai sangat buruk dan bahkan tidak mendapatkan setengah bintang pun dari para kritikus serta penonton. Selain itu, lagu yang dinyanyikan Arijit pun tak mampu menyelamatkan film tersebut.

4. Raabta.

film digadang box office rating jeblok  © 2017 berbagai sumber-foto: saavn.com

Raabta memang menjadi film yang sedang hangat diperbincangkan oleh para penonton. Bukan karena jalan ceritanya, melainkan rumor tentang hubungan pemerannya Sushant Singh Rajput dan Kriti Sanin. Yah, untuk filmnya sendiri bahkan tidak menghasilkan setengah persen popularitas karena banyak ruma yang beredar.

5. Haseena Parkar.

film digadang box office rating jeblok  © 2017 berbagai sumber-foto: starsunfolded.com

Film Shraddha Kapoor selanjutnya lagi-lagi menjadi yang terburuk di tahun 2017. Shraddha berperan sebagai Haseena Parkar dan merupakan salah stau pilihan terburuk yang dilakukan seorang sutradara. Aktris cantik itu jelas-jelas tidak cocok untuk peran tersebut dan itu bahkan terlihat jelas oleh semua penonton.