×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Demam Star Wars, booth GO-JEK di mal ini diserbu pengunjung

View Image

0

BRILIO » Film

Demam Star Wars, booth GO-JEK di mal ini diserbu pengunjung

Para pengunjung mengincar sesuatu yang eksklusif di booth GO-JEK.

(brl/red)

27 / 12 / 2017

Brilio.net - Pertengahan Desember lalu film Star Wars: The Last Jedi garapan sutradara Rian Johnson diluncurkan di bioskop. Nah sejak itu, demam Star Wars pun melanda sebagian warga Jakarta. Nggak cuma mendatangi bioskop, mereka juga mengunjungi sejumlah booth GO-JEK dengan pernak-pernik Star Wars di beberapa pusat perbelanjaan di Jakarta.

Dalam pantauan brilio.net, ada tiga pusat perbelanjaan yang menjadi incaran warga yakni Mall Kelapa Gading, Grand Indonesia, dan Pacific Place. Mereka sengaja datang karena ingin mendapatkan merchandise Star Wars.

Booth GOJEK © 2017 brilio.net

Di Grand Indonesia misalnya, antrean pengunjung lumayan panjang. Banyak warga yang ingin mendapatkan merchandise. Nah yang cukup menarik, mereka antre di booth GO-JEK.

Maklum, penyedia transportasi online ini memang sejak awal Desember membuka booth di tiga mall tersebut untuk melayani para pelanggan yang ingin mendapatkan merchandise Star Wars.

Booth GOJEK © 2017 brilio.net

Tim Leader booth GO-JEK Star Wars, Ficky mengatakan sejak awal booth ini dibuka memang sangat ramai. Tak hanya dari Jakarta saja tapi ada juga pengunjung yang datang dari luar kota.

“Di sini kan daerah pusat. Banyak Star Wars holic juga. Ada yang dari Yogyakarta dan Bandung jauh-jauh ke sini,” katanya kepada brilio.net, Senin (25/12).

Booth GOJEK © 2017 brilio.net

Nah, untuk pengunjung yang ingin mendapatkan merchandise, tidak dilakukan transaksi tunai tapi memberlakukan tiga cara pembayaran yakni mengumpulkan poin dari Go-POINTS dengan minimal poin 500. Lalu ada juga mengisi top up Go Pay minimal Rp300.000, atau membeli tiket nonton film Star Wars minimal dua tiket bisa mendapatkan merchandise.

Booth GOJEK © 2017 brilio.net

“Merchandisenya ada banyak, ada thumbler, kaos, jaket, untuk nilai tertinggi ada helm. Saking tingginya antusias pengunjung, ada salah satu pengunjung yang berani mengisi Go Pay hingga  Rp3 juta demi mendapatkan helm,” tuturnyaSelain itu juga ada foto contest untuk para pengunjung. Akan dipilih secara acak nantinya pemenang akan mendapatkan hadiah merchandise.

Nah bagi kamu yang ingin mendapatkan merchandise lucu dari tokoh Star Wars, bisa datang ke Grand Indonesia karena booth ini dibuka hingga 31 Desember. Kamu juga bisa kunjungi booth GO-JEK di Pasific Place dan Mall Kelapa Gading yang dibuka sampai 7 Januari 2018, lho. Jangan sampai terlewatkan yah. 

Booth GOJEK © 2017 brilio.net

Memang sejak awal film Star Wars: The Last Jedi besutan Lucasfilm diluncurkan pertengahan Desember lalu, sudah muncul di aplikasi GO-JEK. Malah, banyak pengguna GO-JEK yang bingung lho. Ketika memesan lewat aplikasi GO-RIDE atau GO-CAR, bukan gambar motor atau mobil yang muncul. Tapi ada ikon pesawat perang The X Wing FIghter dan The A Wing.

Booth GOJEK © 2017 brilio.net

Pengalaman merasakan sensasi kemeriahan Star Wars: The Last Jedi bisa dirasakan pengguna setia GO-JEK mulai dari mereka membuka aplikasi, di mana pengguna akan secara otomatis terpilih menjadi #TheResistance atau #TheFirstOrder.

Bila pelanggan terpilih menjadi tim #TheResistance, ikon akan berubah menjadi ikon pesawat perang The X Wing Fighter dan The A Wing. Sedangkan, bila masuk menjadi tim #TheFirstOrder, ikon di aplikasi pelanggan akan menjadi ikon The Silencer dan The Fighter.

Booth GOJEK © 2017 brilio.net

“Perubahan juga akan terjadi pada halaman rating di aplikasi pelanggan, dan pelanggan bisa menemukan BB-8 di swipe screen GO-POINTS,” ujar Chief Marketing Officer GO-JEK Indonesia Piotr Jakubowski Piotr.

Nggak cuma itu para driver juga tampil dengan konsep seragam ala pilot “The Resistance”. Sejak Star Wars: The Last Jedi diluncurkan, selama lebih dari satu bulan mitra driver pun memakai atribut Rebel Alliance itu. Biar nggak ketinggalan infonya, langsung cek di sini ya.

 

Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    80%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    20%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

MORE
Wave more