Brilio.net - Hengkang dari grup band Killing Me Inside pada 2014 silam, Onadio Leonardo lebih memilih untuk bersolo karier. Lama tak terdengar kabarnya, saat ini Onad didapuk bermain dalam film besutan sutradara Tompi berjudul Pretty Boys.

Menariknya, dalam film ini Onad berperan sebagai Ronny yang bukan laki-laki normal tapi menjadi banci. Menurutnya, perannya kali ini ia merasa sangat kesulitan.

"Wah banget (sulit). Karena gue kira jadi banci itu kayak gitu lho. Eh ternyata baca skrip, gesture, bulu mata terus lipstik ribet-ribet. Makanya tiap mau syuting gue selalu izin ke kamar mandi 15 menit untuk mengaca bahwa gue bukan Onad lagi, tapi gue 'Ronny' (karakternya) itu," ungkapnya kepada media.

Terlibat dalam film ini merupakan tantangan baru baginya. Kendati demikian, ia tak malu dengan label bahwa dirinya merupakan banci.

"Gue nggak peduli. Menurut gue, ini sangat challenging lah. Kalau gue lihat dari semua perannya, mungkin jadi mirip. Tapi gue doang yang nggak jadi gue, makanya awalnya gue nolak. Gue takut ngecewain 'bisa nggak ya?', ternyata gampang ya," pungkasnya.

Loading...