Brilio.net - DC Extended Universe (DCEU) kembali mengembangkan semesta superheronya dan bahkan sudah memastikan jadwal penayangannya pada 2022 mendatang. Selain proyeksi untuk film layar lebar, DCEU juga akan merilis film superhero melalui layanan streaming seperti Batgirl. Film ini akan tayang di HBO Max sekaligus menandai salah satu properti DC besar pertama yang debut secara eksklusif di layanan streaming.

Walaupun bintang utama sudah dipastikan, tetapi untuk karakter antagonis film Batgirl baru dikabarkan akhir-akhir ini. Seperti yang dilansir dari The Hollywood Reporter, sosok Brendan Fraser akan menjadi Firefly, penjahat utama yang akan menjadi lawan Batgirl. Peran Brendan Fraser tersebut merupakan peran kedua kalinya setelah memerankan sosok Cliff Steele alias Robotman di serial DC Doom Patrol yang masih tayang sampai hari ini.

Karakter Firefly yang diperankan Brendan Fraser adalah seorang penjahat super yang diciptakan oleh France Herron dan Dick Sprang yang debut pada 1952. Ia digambarkan sebagai seorang sosiopat yang punya hasrat membakar apa pun yang ditemuinya. Selain itu, karakter ini menjadi salah satu karakter yang sering berhadapan dengan Batman.

Batgirl dibintangi Leslie Grace sebagai pahlawan super dan disutradarai oleh pembuat Adil El Arbi dan Bilall Fallah dan penulis skenario Birds of Prey Christina Hodson. Film DC ini akan memulai debutnya di HBO Max dan berpusat pada Barbara Gordon, putri komisaris polisi Gotham Jim Gordon. JK Simmons kembali sebagai Jim Gordon dalam film tersebut setelah memerankannya di Justice League karya Zack Snyder. Film ini direncanakan akan selesai produksi pada 2022 mendatang.