1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Film
Karina Ayu Pradita 13 Agustus 2017 12:03

Beredar 6 foto tarian seksi Sunny Leone di film terbaru, bikin heboh

Film itu rencananya dirilis pada 22 September 2017 mendatang.

Brilio.net - Setelah tampil di lagu Laila O Laila di film Raees yang dibintangi Shah Rukh Khan dan muncul di lagu Piya More di film Baadshaho yang dibintangi oleh Ajay Devgan, selebriti seksi Bollywood Sunny Leone rupanya juga akan muncul di film teranyar aktor Sanjay Dutt yang berjudul Bhoomi.

Kabarnya, Sunny akan menari dan menyanyi di salah satu lagu di film tersebut yang berjudul Trippy Trippy. Tarian di lagu tersebut diciptakan oleh koreografer Ganesh Acharya.

Yang unik, meski filmnya belum dirilis, foto-foto Sunny sangat melakukan proses syuting lagu tersebut pun bocor ke publik. Netizen sontak heboh, karena foto-foto tersebut menampilkan pose-pose seksi Sunny yang di kelilingi penari laki-laki.

Ingin tahu seperti apa foto-foto tersebut? Ini dia foto di balik layar pembuatan lagu Trippy Trippy yang dirangkum brilio.net dari india.com, Minggu (13/8).

1. Bhoomi sendiri adalah film India bergenre action thriller yang disutradari dan juga diproduseri oleh Omung Kumar.

 

2. Selain dibintangi oleh Sanjay Dutt, film ini juga dibintangi ole Aditi Rao Hydari, yang berperan sebagai Bhoomi.

 

3. Film yang rencananya dirilis pada 22 September 2017 ini memang hanya menampilkan Sunny Leone sebagai 'item number'.

 

4. Maksudnya ia hanya akan tampil untuk menyanyi dan menari di salah satu lagu saja. Tidak ikut berakting dalam keseluruhan film.

 

5. Teaser pertama film ini telah rilis pada 10 Agustus 2017 kemarin.

 

6. Selain Sunny Leone, Sanjay Dutt, dan Aditi Rao Hydari, film ini juga akan menampilkan wajah-wajah selebriti lain seperti Sharad Kelkar, Shekhar Suman, dan Sidhant Gupta.

 

(brl/ton)

YOU MAY ALSO LIKE

BRILIO VIDEO

4 Manfaat Spons Yang Bisa Kamu Buat Dengan Mudah!
Inilah yang menjadikan spons serba guna. Spons dapat digunakan untuk membersihkan permukaan basah. Selain itu, karena permukaannya yang lembut, ...

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP

Would you like to switch to the English Version?