Brilio.net - Vegetarian adalah sebutan bagi orang yang hanya makan tumbuh-tumbuhan dan tidak mengonsumsi makanan yang berasal dari makhluk hidup seperti daging dan unggas, namun masih mungkin mengonsumsi produk olahan hewan seperti telur, keju, atau susu. Penggunaan Istilah vegetarian sendiri diketahui sudah sejak 1839.

Tak lagi asing, menjadi seorang vegetarian merupakan salah satu gaya hidup sehat yang dilakoni beberapa orang. Tak terkecuali para seleb Bollywood berikut ini. Yang uniknya lagi, para seleb Bollywood ini adalah seorang aktor yang memiliki tubuh kekar dan berotot. Siapa saja sih? Simak yuk daftarnya berikut ini yang dirangkum brilio.net dari india.com, Kamis (10/8).


1. Shahid Kapoor

Seleb Bollywood Kekar Vegetarian © 2017 brilio.net
foto: timesofindia.com


Shahid Kapoor adalah salah satu aktor yang sangat menyayangi binatang dan menentang penyiksaan terhadap binatang. Untuk itulah ia memilih untuk menjadi vegetarian. Bahkan ia pernah dinobatkan menjadi Asia's Sexiest Vegetarian Man pada tahun 2011 yang lalu.

 

2. John Abraham

Seleb Bollywood Kekar Vegetarian © 2017 brilio.net
foto: menshealth.com


Beralasan sama dengan Shahid, John juga sangat menyayangi binatang dan mengecam segala bentuk pembunuhan serta penyiksaan binatang. Untuk itulah ia akhirnya memutuskan untuk menjadi seorang vegetarian sejak beberapa tahun silam.

 

3. Vivek Oberoi

Seleb Bollywood Kekar Vegetarian © 2017 brilio.net
foto: chotusdiary.com


Semua berawal saat Vivek beradu akting dengan Kareena Kapoor di film Kurbaan. Saat itu Kareena memang telah menjadi seorang vegetarian, dan hal tersebut kini menginspirasi Vivek untuk ikut pula menjadi seorang vegetarian. Namun sayangnya, semenjak menikah dengan Saif Ali Khan, Kareena tak lagi menjadi seorang vegetarian.

 

4. Aamir Khan

Seleb Bollywood Kekar Vegetarian © 2017 brilio.net
foto: indianexpress.com


Sejak berulang tahun di usia 50 tahun, Aamir Khan telah memutuskan untuk menjadi seorang vegetarian. Sebelumnya, sang istri, Kiran Rao, telah lebih dulu menjadi seorang vegetarian, dan hal tersebut menginspirasi Aamir yang kemudian mengikuti keputusan sang istri.

 

5. Amitabh Bachchan

Seleb Bollywood Kekar Vegetarian © 2017 brilio.net
foto: youtube.com


Sama seperti Shahid, Amitabh Bachchan juga pernah mendapat predikat Asia's Sexiest Vegetarian Man saat ia muda dulu. Ia mengklaim, meskipun kini ia sudah berusia 70 tahun lebih, ia masih segar dan bugar karena ia memilih untuk menjadi vegetarian.