Brilio.net - Gelombang unjuk rasa menuntut proses hukum kepada Basuki Tjahaya Purnama atau Ahok pada akhir tahun 2016 lalu bakal naik layar. Film ini berjudul 212 The Power Of Love. Beberapa nama yang tampil sebagai bintangnya antara lain Fauzi Baadilla dan Hamas Syahid Izzuddin. FIlm ini ditangani oleh Warna Pictures.

Berikut ini adalah sinopsisnya. "Tokoh Rahmat adalah jurnalis yang meyakini bahwa serangkaian aksi massa terkait polemik rekaman pidato Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama di kepulauan Seribu, hanyalah aksi yang ditunggangi oleh gerakan politik semata demi perebutan kekuasaan. Sementara, ayahnya yakin bahwa aksi tersebut merupakan wujud kecintaan dan pembelaan terhadap agama Islam. Ayah Rahmat adalah pemuka agama di kampung halaman yang dikenal keras dan konservatif."

Nah berikut ini adalah beberapa foto proses penggarapan film yang dirilis dari beberapa akun Instagram, Jumat (26/5).  

1. "Soon, Insya Allah. Mohon doanya ya temen2," tulis Hamas.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Film 212  © 2017 instagram

foto: @hamas.syahid

2. Adin - Rahmat - Abrar.

Film 212  © 2017 instagram

foto: @hamas.syahid

3. "Prescon 212 the power of love"

Film 212  © 2017 instagram

foto: @feddri_bonco

4. "Doa kan yaa .. #212 the movie .. mohon doa2 yg terbaik untuk tanggung jawab ini... segala harapan terwujud..." tulis fauzi.

Film 212  © 2017 instagram

foto: @fauzibaadilla2017

5. "Pict from Behind the scene.. 212 ( the movie). Coming soon . ~ .... lo sanjung "dia" dgn gaya lo .. gue bela quran dgn gaya gue ??.....lo damai , gue damai, lo asik, gue asik , elo menghina .. gue bakal bersikap .. simple jae cuyy.."

Film 212  © 2017 instagram

foto: @fauzibaadilla2017

6. Trailernya bisa kamu lihat di bawah ini.

(brl/pep)