film Netflix perampokan berbagai sumber foto: imdb.com

Baby Driver merupakan film tentang perampokan yang berkisah tentang remaja pria yang terjebak dalam aksi komplotan perampok bank.

Baby (Ansel Elgort) adalah seorang remaja yatim piatu, dia tinggal bersama ayah angkatnya yang sedang sakit keras. Dia memiliki penyakit tinitus akibat kecelakaan yang dialami bersama orang tuanya dulu. Akibat penyakit ini, Baby sering mendengarkan musik lewat iPod untuk menyamarkan dengungan di telinganya.

Kemampuannya ini membuat Baby dipekerjakan oleh Doc (Kevin Space), seorang perampok, untuk melunasi hutangnya. Usai hutangnya lunas, Baby menjalani kehidupan normal sebagai pengantar pizza dan bertemu dengan Debora (Lily James) yang kemudian menjadi kekasihnya.

Namun, Doc rupanya belum melepaskan Baby. Dia kembali mencarinya untuk membantu melakukan perampokan bank. Baby awalnya enggan terlibat lagi, tapi mereka mengancam akan menyakiti Debora jika menolak. Berjanji bahwa ini adalah keterlibatannya terakhir kali, Baby pun bergabung bersama komplotan yang dibentuk Doc.

8. Point Break (2015).

film Netflix perampokan berbagai sumber foto: imdb.com

Point Break merupakan film tentang perampokan yang mengisahkan tentang Johnny Utah (Luke Bracey) yang merupakan seorang agen muda FBI sekaligus mantan olahragawan ekstrim motocross.

Suatu hari, dia terlibat dalam pengusutan sebuah kasus pencurian berlian yang ada di gedung pencakar langit di Mumbai, India.

Pencurian serupa juga terjadi di Meksiko. Komplotan pencuri tersebut terjun bebas dari sebuah pesawat setelah menerjunkan uang berjumlah jutaan dolar.

Utah meyakini bahwa dalang dibalik kedua pencurian tersebut adalah kelompok pencuri yang sama karena kelompok pencuri itu sama-sama kabur menggunakan parasut.

Dia kemudian ditugaskan oleh atasannya untuk menyelidiki siapa dalang dibalik kedua pencurian tersebut. Utah pun menyamar dan menyusup ke dalam sebuah kelompok yang berisi olahragawan ekstrim yang yang dipimpin oleh Bodhi (Édgar Ramírez).

Di kelompok itu pula dia bertemu dengan Samsara (Teresa Palmer), Roach (Clemens Schick), Chowder (Tobias Santelmann), dan Grommet (Matias Varela).

9. Now You See Me (2013).

film Netflix perampokan berbagai sumber foto: imdb.com

Now You See Me merupakan film Netflix yang menceritakan tentang empat orang pesulap diberikan misi oleh seseorang misterius. Keempat pesulap tersebut antara lain Daniel (Jesse Eisenberg) ahli bermain kartu, Henley (Isla Fisher) ahli permainan berbahaya, Jack Wilder (Dave Franco) ahli kecepatan tangan, dan Merrit (Woody Harrelson) ahli hipnotis. Mereka akhirnya menamakan diri dengan sebutan 'Four Horseman'.

Four Horseman kemudian menggelar pertunjukan sulap yang akhirnya menjadi aksi perampokan. Arthur Tressler kemudian bekerja sama dengan pihak kepolisian karena mengalami kerugian atas tindak kejahatan tersebut.