Brilio.net - Jika membahas soal perjuangan orang tua, baik ayah maupun ibu memang selalu berhasil membuat orang terharu. Bagi semua manusia, orang tua adalah sosok yang paling berjasa dalam hidupnya, mereka bisa seperti sekarang karena adanya sokongan dari ibu dan ayah.
 
Film-film yang mengisahkan seorang ibu ditampilkan dalam film Netflix tentang perjuangan ibu. Kisah-kisah penuh haru tersebut hadir dengan berbagai latar, mulai dari kisah ibu kandung, proses bayi tabung, hingga kisah perjuangan ibu angkat. Walaupun fiksi, kisah-kisah tersebut hadir dari fenomena yang pernah hadir dalam kehidupan nyata.

Selain itu, film-film tersebut hadir dengan berbagai genre, mulai dari drama hingga horor. Hal ini membuat para penonton bisa memilih ketertarikannya masing-masing terhadap film tersebut.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber Senin (18/4), berikut 11 rekomendasi film Netflix tentang perjuangan ibu, banyak kisah haru.

1. Mimi (2021).

film Netflix perjuangan ibu berbagai sumber foto: imdb.com

Mimi merupakan rekomendasi film Netflix tentang perjuangan ibu yang mengisahkan Mimi, seorang perempuan yang awalnya dikontrak sebagai ibu pengganti. Dia terpilih menjadi ibu pengganti dari pasangan John dan Summer yang sudah sejak lama menginginkan kehadiran seorang anak.
 
Pasangan ini sampai rela beberapa kali datang ke India untuk mencari perempuan yang mau untuk ditanamkan benih di dalam rahimnya. Mimi dan pasangan suami istri ini setuju untuk menandatangani kontrak.

Awalnya, kehamilan Mimi berjalan lancar dan Mimi dengan senang hati mengandung anak di dalam perutnya. Sebab, imbalan menjadi ibu pengganti ini cukup besar dan bisa menjadi ongkos Mimi untuk kariernya menjadi bintang Bollywood.