×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
9 Alasan Suzzanna: Bernapas dalam Kubur tembus 1,9 juta penonton

View Image

0

BRILIO » Film

9 Alasan Suzzanna: Bernapas dalam Kubur tembus 1,9 juta penonton

Raihan jumalah penonton yang fantastis tersebut hanya dalam 8 hari.

(brl/guf)

23 / 11 / 2018 23:01

Brilio.net - Di bulan November ini banyak sekali film baru, berbagai macam genre layak untuk ditonton. Tidak hanya film dari luar negeri saja kok yang menarik, tetapi film dalam negeri juga tak kalah menarik. Salah satunya film bergenre horor yang berjudul Suzzana: Bernapas Dalam Kubur. Film tersebut semakin terlihat menarik karena diperankan oleh insan perfilman papan atas Indonesia seperti Luna Maya, Herjunot Ali, Teuku Rifnu, dan Clift Sangra.  

Tidak ada yang menyangka jika film Suzzana: Bernapas Dalam Kubur telah ditonton 1,962,242 kali, dalam jangka waktu delapan hari saja. Bahkan banyak penonton yang telah menyaksikan film tersebut, mengagumi sosok Suzzana yang diperankan oleh Luna Maya. Pasalnya ia dianggap sangat mirip dengan sang legenda horor itu.

"Sumpahhhhhh keren bgtt make up nya Persis bgt kaya suzana Asli nya. Pertama Luna Maya nongol mirippppppp Keren keren keren keren keren bgs bgt film nya bikin atutttt sm suaranya itu loh bikin merinding di tmbh make up ny jg keren.. Duchh gk abis muji nya." komentar salah satu netizen di laman Instagram Luna Maya.

Padahal film horor lain seperti Pengabdi Setan dan Danur memerlukan waktu lebih dari seminggu agar mencapai satu juta penonton. Tentu hal tersebut merupakan salah satu pencapaian yang membanggakan bagi produser, crew, dan para pemain film tersebut. Nah kali ini brilio.net akan membahas mengenai alasan kenapa sih film Suzzana: Bernapas Dalam Kubur bisa ditonton sebanyak 1,9 juta penonton dalam 8 hari. Gimana, mulai penasaran kan? Yuk simak beberapa alasannya berikut ini.

1. Mengangkat sosok yang ikonik di film horor.

Loading...

suzanna © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@lunamaya

Meski telah meninggal dunia, sosok legenda film horor yang bernama Suzzana masih tetap dikenang oleh para penggemarnya. Bahkan di tahun 2018 ini, Soraya Film ingin 'menghidupkan' kembali sosok tersebut di film Suzzana dengan menggaet seleb ternama sekelas Luna Maya.

2. Nostalgia film horor zaman dulu.

film suzanna 1 © 2018 brilio.net

Beberapa film horor jaman dahulu memang sudah dikenal memiliki alur cerita yang menarik dan benar-benar menakutkan. Meskipun ada beberapa adegan fulgar yang diselipkan dalam film horor, namun tetap memiliki kualitas yang baik.    

3. Akting dan makeup Luna Maya mirip Suzzanna yang asli.

suzanna © 2018 brilio.net

foto: Youtube/Video Viral

Untuk menarik penonton dan mendapatkan kesan horor yang maksimal, pihak Soraya Film mendandani Luna Maya supaya mirip dengan sosok Suzzana yang asli. Menarik banget ya?

4. Menyewa perias langsung dari Rusia.

suzanna © 2018 brilio.net

foto: Yotube/Luna Maya

Beberapa waktu yang lalu, di akun Youtube Luna Maya mengunggah vlog ketika ia berkunjung ke Moscow, Russia untuk berkunjung langsung ke studio make up wajah yang terkenal. Perias itu diketahui bernama Tatiana Melkomova.

5. Perlu Waktu 3 Jam untuk berdandan supaya mirip dengan Suzzana.

suzanna © 2018 brilio.net

foto: Youtube/Video Viral

Sungguh perjuangan yang luar biasa ya. Ternyata untuk membuat wajah yang mirip dengan ratu film horor, Suzzana. Luna Maya harus berdandan selama tiga jam lho. Wajib diapresiasi nih.

6. Dibintangi sejumlah artis ternama.

suzanna © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@herjunotali.studio & Instagram/@rifnuwikana

Selain Luna Maya, ada beberapa artis lain yang ikut berperan dalam film tersebut. Di antaranya yaitu Herjunot Ali, dan Teuku Rifnu. Tentu aktingnya nggak perlu diragukan lagi kan? Bagaimana kalau menurut kalian?

7. Nggak sekadar remake.

luna suzanna © 2018 brilio.net

Sebelum Suzzana meninggal, ia dianggap talah memberi kesan yang mendalam di industri perfilman. Bahkan banyak orang yang masih ingin menyaksikan kembali film Suzzana, oleh karena itu Soraya Film ingin membuat film Suzzana lagi. Tidak main-main, supaya penonton bisa bernostalgia, Soraya Film berusaha menggarapnya semaksimal mungkin. Salah satunya membuat pemeran utama sangat mirip dengan Suzzana asli.

8. Perpaduan horor, sedih, lucu.

luna suzanna © 2018 brilio.net

Meski film tersebut menakutkan, namun tetap disisipi dengan alur cerita yang lucu, hingga menyedihkan. Apalagi ketika suami mengetahui bahwa sang istri sudah menjadi hantu sunderbolong.

9. Kabar produksi film ini sudah muncul sejak cukup lama.

luna suzanna © 2018 brilio.net

Meski film Suzanna: Bernapas dalam Kubur baru tayang bulan November ini, namun kabar produksi film tersebut sudah banyak diberitakan sejak akhir Mei lalu.

mgg/vaulika





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    100%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more