Brilio.net - Mengikuti trik sulap memang selalu mengasyikkan. Kamu tentunya akan dibuat bertanya-tanya bagaimana para pesulap tersebut bisa melakukannya. Ya kan?

Nah, kalau kamu termasuk yang menyukai dan terus mengikuti dunia sulap, kamu wajib menonton 8 film bertema sulap berikut ini. Dari drama misteri, drama komedi, hingga petualangan, film-film bertema sulap berikut ini akan membuatmu ketagihan karena adegan-adegan trik sulap yang pastinya mendebarkan.

Ini dia 8 film bertema sulap yang wajib kamu masukkan dalam daftar tontonmu, yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (21/6).


1. The Prestige.

Film Sulap © 2016 brilio.net foto: subscene.com

Film ini besutan Christoper Nolan yang dirilis tahun 2006. Berunsur drama dan juga misteri, film ini wajib kamu tonton kalau kamu pecinta trik sulap dengan gaya abad 19.


2. The Illusionist.

Film Sulap © 2016 brilio.net foto: kickasstoo.com

Menceritakan tentang pesulap bernama Eisenheim yang jatuh cinta kepada seorang wanita berkelas sosial tinggi bernama Sophie. Namun kisah cinta itu dilarang. Film ini dirilis tahun 2006 dan berunsur drama misteri.


3. The Mentalist.

Film Sulap © 2016 brilio.net foto: alexraphael.wordpress.com

Dibintangi oleh Deddy Corbuzier dan Limbad, bisa dipastikan bahwa film ini banjir pesulap. Tapi beberapa pihak menyebutkan kalau film ini bisa dibilang adalah film terburuk yang pernah tayang di Indonesia. Waduh! v


4. Red Light.

Film Sulap © 2016 brilio.net foto: filmmusicreporter.com

Film ini berkisah tentang seorang Psikolog yang bernama Margareth, dan seorang yang bernama Tom Buckley, yang berusaha mengungkap kebohongan di balik penampilan para pesulap khususnya mentalist.


BACA JUGA: 15 Foto cantiknya Hannah & Fazura, duo seksi di film Warkop DKI Reborn, awas salah fokus!


5. The Great Buck Howard.

Film Sulap © 2016 brilio.net foto: alexisseymour.com

Film ini menceritakan tentang keinginan Troy menjadi penulis, ia pun rela menjadi asisten Buck Howard untuk beberapa lama. Film yang bergenre drama komedi ini dirilis pada 2008 silam dan sempat diputar dalam Sundance Film Festival.


6. Oz the Great and Powerful.

Film Sulap © 2016 brilio.net foto: forbes.com

Film tahun 2013 ini bercerita tentang suatu petualangan yang dilakukan oleh Oscar Diggs bersama tiga penyihir bernama Theodoram Glinda, dan Evanora. Penuh dengan magis, film ini cocok dinikmati kamu pecinta film tentang sulap.


7. Now You See Me.

Film Sulap © 2016 brilio.net foto: thetalkiespodcast.com

Now You See Me merupakan film tentang sulap yang bisa dibilang modern. Film yang dirilis tahun 2013 silam ini menceritakan tentang kelompok sulap yang ingin mencuri uang dari para koruptor lalu memberikan uang tersebut ke penonton pertunjukan sulap mereka.


8. Now You See Me 2.

Film Sulap © 2016 brilio.net foto: hype.my

Sekuel dari Now You See Me yang pertama ini masih menceritakan tentang kelompok pesulap yang kali ini harus berurusan dengan mafia teknologi yang bisa dibilang membahayakan diri mereka. Berbeda dengan Now You See Me yang pertama, Isla Fisher tak muncul di film ini karena dikabarkan tengah hamil.