1. Word of Honor (2021).

film serial Netflix bela diri berbagai sumber

foto: imdb.com

Word of Honor merupakan film serial Netflix tentang dunia bela diri yang mengisahkan pemimpin organisasi pembunuh "The Window of Heaven", Zhou Zishu (Zhang Zhehan). Ia berhenti dari posisinya untuk mengejar kebebasan dengan tindakan drastis. Dalam perjalanannya, ia bertemu Wen Kexing (Gong Jun), pemimpin Lembah Hantu yang tidak menginginkan apa pun selain balas dendam.

Keduanya terjerat dalam berbagai intrik dalam dunia seni bela diri dan akhirnya menjadi belahan jiwa yang berperan dalam penebusan satu sama lain. Satu konspirasi, dua belahan jiwa, lima keping harta karun, dua puluh tahun keluhan, dan ribuan tahun mimpi jianghu telah menghubungkan takdir keduanya secara erat.

2. Baki Hanma (2021).

film serial Netflix bela diri berbagai sumber

foto: imdb.com

Baki Hanma merupakan film serial Netflix tentang dunia bela diri yang mengisahkan Baki saat melatih dirinya selama 18 tahun untuk menantang ayahnya, Yuujirou Hanma. Selama ini, sang ayah memiliki gelar sebagai Makhluk Terkuat di Bumi.

Selain itu, Baki juga terlibat dalam sebuah pertarungan saat Biscuit Olivia ternyata menjadi tahanan di penjara yang disebut “Black Pentagon”. Penjara itu terkenal sebagai rumah bagi penjahat paling kejam. Untuk dapat melangsungkan pertandingan dengan Olivia, Baki harus berada di balik jeruji penjara yang berbahaya tersebut. Setelah berhasil melakukan hal itu, Baki mendapatkan daftar musuh yang jauh lebih berbahaya dan harus ia hadapi.

3. Wu Assassins (2019).

film serial Netflix bela diri berbagai sumber

foto: imdb.com

Wu Assassins merupakan film serial Netflix tentang dunia bela diri yang mengisahkan Kai Jin, seorang koki Chinatown muda di San Francisco. Saat itu, ia terjerat dengan pengejaran Triad China terhadap kekuatan kuno mematikan yang dikenal sebagai "Wu Xing".

Setelah bertemu dengan roh mistik, Kai dengan enggan menjadi Wu Assassin, diilhami dengan keterampilan dan kekuatan 1.000 biksu yang memilih untuk mati bersama dan menempatkan esensi kolektif mereka menjadi jimat. Setelah menyerap jimat, Kai menggunakan keterampilan seni bela diri yang ditingkatkan untuk memulihkan kekuatan gaib dari lima penjahat modern yang mengancam akan menggunakannya untuk menghancurkan dunia.