Brilio.net - Kalau sebelumnya kamu sudah menonton film Snow White and The Huntsman di tahun 2012 silam, tahun ini kamu harus siap-siap karena sekuelnya akan segera tayang. Sekuel film Snow White and The Huntsman ini berjudul The Huntsman: Winter's War, dan rencananya akan tayang dalam waktu dekat ini.

Sebelum kamu mempersiapkan diri untuk menonton filmnya, ada baiknya kamu menyimak 7 alasan mengapa kamu wajib menunggu dan menonton film yang diperankan aktor dan aktris papan atas Hollywood seperti Chris Hemsworth dan Emily Blunt ini, yang berhasil dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (13/4).

1. Chris Hemsworth masih ganteng aja...

The Huntsman © 2016 brilio.net foto: variety.com

Jadi kalau kamu penggemar Chris Hemsworth, kamu tak perlu khawatir kalau Chris akan merubah penampilan seperti di film terakhirnya yakni In The Heart of The Sea. Mengapa? Karena di film The Huntsman: Winter's War ini doi berperan jadi The Huntsman, dan doi tetap ganteng kok. Uhuk!

2. Cantiknya Emily Blunt dibandingkan dengan Princess Elsa di Frozen.

The Huntsman © 2016 brilio.net foto: youtube.com

Nah, Emily Blunt yang cantik dan memesona di film ini berperan sebagai Freya, The Ice Queen. Konon katanya, peran dan kecantikan Emily Blunt sebagai Freya di film ini sering dibandingkan dengan Princess Elsa di Frozen, lho. Hmmm, menurutmu gimana? Tonton dulu filmnya tapi..

3. Sutradara The Huntsman: Winter's War juga sutradara film horor The Ring.

The Huntsman © 2016 brilio.net foto: variety.com

Sutradara film The Huntsman: Winter's War, Cedric Nicolas-Troyan, rupanya pernah menyutradarai film horor terkenal The Ring, lho. Kalau kamu pecinta film horor, pastinya kamu sudah tahu dan pernah menonton film horor yang satu ini, kan..

4. Efek visual ini digadang-gadang seindah efek visual di film Maleficent.

The Huntsman © 2016 brilio.net foto: indiewire.com

Selain alur cerita yang lain dari pada yang lain, di film The Huntsman: Winter's War ini konon kita akan dimanjakan dengan visual efek yang indah dan membuat kagum. Konon pula katanya, keindahan efek visual di film ini setara dengan keindahan visual efek di film Maleficent, lho.

5. Legenda Freya juga ada di film ini.

The Huntsman © 2016 brilio.net foto: youtube.com

Kalau di film ini Freya digambarkan sebagai The Ice Queen, namun ternyata Freya sejatinya adalah Dewi Cinta, lho. dalam legenda Eropa kuno, atau bangsa viking, Dewi Freya sangat dihormati sebagai lambang cinta dan kecantikan.

6. Tak terduga, syutingnya justru kebanyakan di Inggris.

The Huntsman © 2016 brilio.net foto: youtube.com

Meski memiliki keindahan tak terbantahkan di setiap sudut film ini, dan memiliki efek visual yang aduhai, film The Huntsman: Winter's War ini ternyata memilih lokasi syuting kebanyakan di Inggris, lho.

7. Berbeda dengan kisah dongeng pada umumnya.

The Huntsman © 2016 brilio.net foto: filmcutting.com

Beberapa pengamat film mengatakan, bahwa The Huntsman: Winter's War ini berbeda dengan film kisah dongeng pada umumnya karena menampilkan sisi kegelapan yang lebih banyak daripada sisi kebaikan yang selalu mendominasi film dongeng pada umumnya.

Makin penasaran? Ini dia trailernya, yuk tonton!