Brilio.net - Hadirnya streaming nonton film memang sangat membantu masyarakat dalam mengisi waktu kosong, terutama saat kondisi di rumah aja seperti sekarang ini. Salah satunya adalah Netflix yang menghadirkan bebagai genre film yang menarik.

Sudah banyak judul serial yang dirilis Netflix dan mendapat respons yang baik dari penggemar setianya. Serial original Netflix selalu banyak yang menonton, jumlah penontonnya hingga jutaan itu membuktikan jika judul-judul produksi Netflix begitu populer dan menarik perhatian penonton.

Nah, kali ini, brilio.net akan memberikan rekomendasi serial original Netflix yang tayang Juni. Berikut judul-judul serial original Netflix yang sayang untuk dilewatkan. Dilansir brilio.net dari siaran pers Netflix Indonesia, Selasa (2/6), berikut ulasannya.

1. Mystic Pop-up Bar.

Netflix juni © 2020 brilio.net

Loading...

Netflix juni-© 2020 brilio.net/Rilis

Serial ini dibintangi oleh Hwang Jung-eum, Yook Sung-jae, dan Choi Won-young yang bercerita tentang seorang pria muda dengan kemampuan ajaib bekerja untuk seorang pemilik bar misterius yang sudah berusia ratusan tahun. Bersama-sama, mereka menyelesaikan masalah hidup para pelanggan bar dengan cara yang unik, yaitu dengan memasuki alam mimpi. Episode baru serial ini tayang setiap Rabu dan Kamis

2. It’s Okay to Not Be Okay.

Netflix juni © 2020 brilio.net

Netflix juni-© 2020 brilio.net/Rilis

It’s Okay to Not Be Okay merupakan salah satu drama Korea baru yang akan tayang perdana pada Juni 2020. K-Drama ini bercerita tentang kisah cinta antara seorang perawat jiwa dan penulis buku anak populer yang memiliki gangguan kepribadian antisosial.

Memiliki premis cerita menarik, tentu K-Drama yang dikenal juga dengan judul Psycho But It's Okay ini harus masuk watchlist-mu.

3. 13 Reasons Why: Season 4.

Netflix juni © 2020 brilio.net

Netflix juni-© 2020 brilio.net/Rilis

13 Reasons Why merupakan serial original Netflix. Kali ini serial ini memasuki season keempat sekaligus yang terakhir. Musim ini akan menceritakan kelanjutan kisah Clay dan teman-temannya berjuang lebih keras menjelang kelulusannya.

Mereka berusaha menyingkirkan rahasia di masa lalu yang mungkin dapat mengancam masa depan mereka. Serial ini dibintangi oleh Dylan Minnette, Alisha Boe, Christian Navarro, Ross Butler, dan Brandon Flynn.

4. The Politician: Season 2.

Netflix juni © 2020 brilio.net

Netflix juni-© 2020 brilio.net/Rilis

The Politician yang diperankan oleh Ben Platt, Gwyneth Paltrow, dan Jessica Lange. Pada season kedua, serial ini melanjutkan cerita tentang si ambisius Payton harus siap menghadapi berbagai tantangan baru untuk memenangkan kursi senat. Serial ini dijadwalkan akan tayang pada 19 Juni 2020.

5. The Sinner: Jamie.

Netflix juni © 2020 brilio.net

Netflix juni-© 2020 brilio.net/Rilis

Serial yang diperankan Bill Pullman, Matt Bomer, dan Chris Messina berkisah tentang Detektif Harry Ambrose menyelidiki kecelakaan mobil mengerikan yang membawanya kepada sebuah kasus paling rumit dan berbahaya dalam kariernya. Rencananya serial ini akan tayang perdana pada 19 Juni 2020.

6. Dark: Season 3.

Netflix juni © 2020 brilio.net

Netflix juni-© 2020 brilio.net/Rilis

Serial Dark bercerita tentang konspirasi perjalanan waktu yang melibatkan empat keluarga dari tiga generasi ini akhirnya akan mencapai titik terang di sebuah dunia baru. Serial yang diperankan oleh Louis Hofmann, Oliver Masucci, dan Jordis Triebel ini akan tayang pada 27 Juni 2020.