Brilio.net - Tak lama lagi hari raya Lebaran akan tiba. Biasanya, pada hari besar umat Islam tersebut, seluruh anggota keluarga pun akan berkumpul untuk melepas rindu sekaligus bersilaturahmi.

Nah, buat kamu yang merayakan hari raya Idul Fitri, kira-kira sudah punya rencana apa saja nih untuk menghabiskan waktu bersama keluarga? Oh, atau jangan-jangan kamu malah belum punya rencana sama sekali?

Wah, kalau belum, kebetulan nih.. Soalnya, brilio.net bakal kasih rekomendasi buat kamu agar bisa menghabiskan waktu bareng keluarga dengan nonton film di rumah aja.

Namun masalahnya, kira-kira film apa saja ya yang bisa dinikmati bareng kakak, adik, serta orangtua pas Lebaran ini?

Tenang! Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (23/5), berikut sederet film Indonesia yang tayang di Netflix saat momen Lebaran.

Loading...

1. Si Doel The Movie 1-3.

Si Doel The Movie merupakan kelanjutan dari sinetron fenomenal Si Doel Anak Sekolahan. Film yang diproduksi oleh Rano Karno ini melanjutkan kisah cinta Si Doel yang mengejar Sarah hingga ke Negeri Kincir Angin.

2. Susah Sinyal.

Film yang disutradarai oleh Ernest Prakasa ini berkisah tentang seorang ibu bernama Ellen yang mencoba mendekatkan diri dengan anak tunggalnya. Mereka berdua lalu pergi berlibur dan menghabiskan quality time untuk dapat mengobati masa-masa di saat Ellen terlalu sibuk bekerja.

3. Dilan 1990 & 1991.

Film ini berkisah tentang kehidupan dua orang remaja, Dilan dan Milea. Perkenalan Milea dengan Dilan yang tidak biasa, membuat gadis tersebut tertarik untuk mencari tahu lebih dalam tentang kepribadian Dilan yang baginya terasa unik.

4. Romeo + Rinjani.

Romeo + Rinjani adalah film drama petualangan yang dibintangi oleh Deva Mahenra, Alexa Key, dan Kimberly Ryder. Film besutan Fajar Bustomi ini akan menghipnotismu dengan pemandangan alam di area Gunung Rinjani.

5. Teman Tapi Menikah.

Film ini diangkat dari kisah cinta yang dialami oleh Ayudia Bing Slamet dan sang suami Ditto. Sosok Ayu dalam film ini diperankan oleh Vanesha Prescilla, sedangkan sosok Ditto dibintangi oleh Adipati Dolken.