Brilio.net - Drama series kian diminati. Apalagi saat momen social distancing seperti sekarang ini, menghabiskan waktu dengan menonton serial drama jadi pilihan yang tepat.

Kabar bahagia bagi kamu pecinta drama series, pasalnya streaming VIU yang bekerjasama dengan Warner Bros International Television Production (WBITVP menghadirkan tontonan yang sangat menghibur.

Rencananya serial drama bertajuk Pretty Little Liars akan segera hadir mulai 22 April 2020 mendatang. Berikut fakta menarik tentang drama series Pretty Little Liars yang perlu kamu tahu.

1. Diadaptasi dari film terlaris Hollywood

Serial drama yang diadaptasi langsung dari Pretty Little Liars yang sukses dan mendapat berbagai penghargaan di Hollywood. Untuk versi aslinya, telah ditonton 4,2 juta penonton di seluruh dunia yang disiarkan oleh ABC Family. Serial ini juga telah memenangkan 36 penghargaan Teen Choice Awards.

Loading...

2. Drama series diarahkan sutradara berbakat

Serial versi Indonesia ini akan disutradarai oleh Emil Heradi, pembuat film The Night Bus. Emil Heradi adalah seorang sutradara berbakat pemenang penghargaan untuk The Night Bus dan Sagarmatha.

3. Bercerita tentang persahabatan

Cerita Pretty Little Liars akan berfokus pada empat mahasiswa tergabung dalam sebuah geng. Kelompok itu goyah saat pemimpin mereka menghilang. Gadis-gadis itu kembali bersatu dalam menghadapi bahaya, ketika mereka mulai menerima pesan dari sosok misterius yang dikenal sebagai 'A' yang mengancam akan membeberkan rahasia terkelam mereka.

4. Dibintangi oleh artis muda Indonesia

Serial ini, dibintangi oleh sejumlah aktris muda berbakat seperti Anya Geraldine sebagai Hanna, Eyka Farhana sebagai Ema, Valerie Thomas sebagai Sabrina, Shindy Huang sebagai Aria, dan Yuki Kato sebagai Alissa.

5. Proses syuting dilakukan di Bali

Serial ini memilih tempat syuting di Bali. Sang sutradara, Emil Heradi mengatakan memiliki alasan tersendiri memilih Bali sebagai lokasi pembuatan serial ini.

"Bali kan tempatnya masih misterius, di sana juga banyak tempat-tempat yang bagus ada gunung, pantai, dan juga hutan. Serial ini bikin tegang, tapi memanjakan mata juga karena keindahan Balinya," ucapnya.

6. Jadwal penayangan

Serial drama ini akan tayang dalam 10 episode. Namun kabar bahagianya adalah kesepuluh episode ini akan tayang secara bersamaan di tanggal 22 April 2020 mendatang.