Brilio.net - Sudah bukan rahasia lagi jika setiap sutradara di dunia berlomba-lomba untuk membuat film yang menarik, berkualitas dan pastinya bisa masuk box office. Saat ini pecinta film kian meningkat dan film dijadikan hiburan yang paling ditunggu-tunggu hampir setiap orang.

Di Tanah Air, tak hanya film Indonesia saja yang meramaikan bioskop, namun juga beberapa film Hollywood menjadi yang paling ditunggu-tunggu. Nah di Februari ini ada beberapa film Hollywood dari berbagai genre siap meramaikan bioskop.

Bagi kamu pecinta film Hollywood jangan lewatkan beberapa film berikut ini yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (29/1).

1. Alita: Battle Angel

Film Hollywood tayang Februari istimewa

foto: imdb.com

Alita: Battle Angel merupakan film yang diadaptasi dari komik buatan Yukito Kishiro yang berjudul Gunnm atau dikenal juga dengan Battle Angel Alita. Film bergenre cyberpunk future ini merupakan produksi dari 20th Century Fox yang dibintangi Rosa Salazar sebagai Alita.

Alita merupakan cyborg wanita yang hadir di dunia manusia. Tokoh Alita dibuat sangat mirip dengan sosok di komik. Kisahnya dimulai ketika seseorang menemukan Alita di tumpukan sampah logam. Orang itu meyakini bahwa Alita merupakan sosok yang istimewa. Film ini akan tayang pada 14 Februari 2019 mendatang.

 

2. The LEGO Movie 2: The Second Part

Film Hollywood tayang Februari istimewa

foto: imdb.com

The LEGO Movie 2: The Second Part merupakan film animasi yang mecuri perhatian banyak orang. Film bertema lego sebelumnya adalah The Lego Batman Movie dan The Lego Ninjago Movie. Kedua film ini dirilis pada tahun 2017 silam. The Lego Movie 2 ini melanjutkan film sebelumnya.

Pada lima tahun lalu sekelompok penyerbu Duplo mengubah Bicksburg menjadi gurun yang mengerikan. Mayhem, dengan bantuan penyerbu Duplo, menangkap teman-teman Emmet dan membawa mereka kembali ke Ratu Watevra Wa-Nabi, yang memiliki rencana besar untuk mengambil alih alam semesta. Film ini akan tayang pada 8 Februari 2019.

 

3. The Prodigy

Film Hollywood tayang Februari istimewa

foto: imdb.com

Film garapan sutradara Nicholas McCarthy ini akan tayang pada 8 Februari 2019. Film ini akan dibintangi oleh Taylor Schilling, Jackson Robert Scott, Brittany Allen, Colm Feore, dan Peter Mooney yang mengisahkan tentang seorang ibu bernama Sarah. Dia begitu khawatir atas perilaku putranya Miles yang selalu merasa gelisah. Dia mengira sesuatu seperti kekuatan supernatural mungkin telah mempengaruhi putranya.

 

4. Escape Room

Film Hollywood tayang Februari istimewa

foto: imdb.com

Escape Room merupakan film drama misteri yang membuat penggemar film Hollywood tak sabar menantinya. Film yang dibintangi oleh Logan Miller, Deborah Ann Woll, Taylor Russell, Tyler Labine, Jay Ellis, dan Nik Dodani ini akan tayang pada 1 Februari 2019.

Film disutradarai oleh Adam Robitel ini mengisahkan tentang 6 orang pilihan yang dikirim untuk pergi mendatangi sebuah tempat demi mendapatkan uang banyak. Namun perjalanan mereka tidak mudah. Meski diiming-imingi uang banyak, namun mereka harus merasakan terpenjara di sebuah ruangan besar.

 

5. Cold Pursuit

Film Hollywood tayang Februari istimewa

foto: imdb.com

Cold Pursuit merupakan film yang diproduksi oleh Rumah Produksi Film Paradox Films, StudioCanal. Film ini akan tayang pada 8 Februari 2019. Film yang disutradarai oleh Hans Petter Moland tersebut mengisahkan tentang pria bernama Nelson. Ia merupakan petugas pembersih salju di sebuah kota kecil. Kehidupan yang tentram tiba-tiba saja berubah ketika anaknya terbunuh oleh kartel narkoba.

 

6. Happy Death Day 2U

Film Hollywood tayang Februari istimewa

foto: imdb.com

Di tahun 2017, Happy Death Day merupakan film thriller yang sempat menarik perhatian penggemar film horor di tahun 2017. Film ini berhasil masuk box office, dengan meraup keuntungan hingga USD 55 juta dari pendapatan domestik dan USD 123 juta dari pendapatan seluruh dunia.

Kini kamu bisa merasakan kemabali sensasi menonton film yang menegangkan ini lewat Happy Death Day 2U. Film ini bakal tayang pada 14 Februari 2019 film.

Film ini akan membawa Tree dengan bahaya baru dan lebih menantang. Dengan serial killer yang menggunakan topeng wajah bayi, membuat film ini menjadi semakin menyeramkan dan menegangkan penontonnya.