Brilio.net - Nggak cuma film Indonesia yang menarik perhatian pecinta film. Film keluaran Hollywood juga jadi incaran. Awal tahun 2019, sederet film telah dipastikan bakalan tayang di Indonesia. Ada beragam genre yang siap menjadi tontonan di bulan Januari.

Mulai dari film animasi yang cocok untuk keluarga hingga film thriller akan menghiasi layar lebar Indonesia. Punya waktu luang tapi binggung akan dihabiskan untuk kegiatan apa? Menonton jadi pilihan yang pas.

Simak daftar film Hollywood yang bakal tayang di Januari 2019. Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber pada Selasa (8/1), berikut deretan film Hollywood yang tayang di Januari 2019.  

1. How to Train Your Dragon: The Hidden World

film hollywood januari © 2019 brilio.net

foto: imdb.com


Film Hollywood animasi pertama yang bisa kamu saksikan di bioskop awal 2019 adalah How to Train Your Dragon: The Hidden World. Film ini merupakan potongan cerita dari film How to Train Your Dragon di tahun 2010 lalu. Film ini bercerita tentang naga bernama Toothless yang tiba-tiba bertemu dengan naga betina.

Dalam film animasi ini, kamu bakalan diajak melihat kepemimpinan Hiccup setelah kematian sang ayah. Tak mudah, Hiccup sebagai pemimpin desa Hiccup harus membuat keputusan yang sulit demi keselamatan bersama. Film ini bakalan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 9 Januari ini.

2. Escape Room

film hollywood januari © 2019 brilio.net

foto: avclub.com


Buat pecinta thriller, jangan lewatkan film berjudul Escape Room. Film produksi dari Sony Pictures, Original Film, dan Columbia Pictures ini menceritakan tentang enam orang yang dipertemukan lewat kotak misterius. Kotak tersebut mempersatukan mereka yang berakhir dengan terjebak di sebuah ruangan.

Dalam ruangan, keenam orang ini mendapat tantangan yang mengancam nyawa. Film ini penuh dengan teka-teki yang jadi rekomendasi tontonanmu di awal tahun 2019. Film ini bakal tayang di Indonesia mulai 11 Januari 2019.

3. Replicas

film hollywood januari © 2019 brilio.net

foto: imdb.com


Siapa yang tak mengenal Keanu Reeves? Aktor tampan ini bakalan main di film Replicas. Film ini mengisahkan tentang pria bernama Will Foster yang mengalami kecelakaan bersama keluarganya. Dalam insiden tersebut, hanya Will (Keanu Reeves yang selamat. Ia pun membuat replika sang istri dan anak-anaknya yang tewas. Will membuat kloning tubuh anggota keluarganya dan memindahkan pikiran dalam tubuh baru.

4. Glass

film hollywood januari © 2019 brilio.net

foto: imdb.com


Bagi kamu yang menunggu kelanjutan film Split, pasti sudah nggak sabar dengan penayangan film Glass. Trilogi film dari Unbreakable ini bakalan hadir di bioskop pada bulan Januari 2019. Film yang disutradarai M. Night Shyamalan bercerita tentang kumpulan manusia dengan kemampuan beragam.

Dalam film Glass terdapat tiga tokoh utama di antaranya David Dunn, Elijah Price, dan Kevin. Ketiga tokoh tersebut memiliki kemampuan masing-masing seperti kepribadian ganda, kemampuan supernatural dan lain-lain. Film ini dimainkan oleh aktor papan atas seperti Bruce Willis, James McAvoy, dan Samuel L. Jackson. Film ini bakalan tayang di pertengahan bulan Januari 2019.

5. The Upside

film hollywood januari © 2019 brilio.net

foto: imdb.com


Film The Upside juga bakal menghiasi layar lebar Januari 2019. The Upside sendiri merupakan remake dari film populer  dari Prancis, 'The Intouchables'. Film ini bercerita tentang persahabatan antara pria lumpuh yang bergelimang harta dengan pria biasa. Film ini dikemas dengan menarik dan dibintangi oleh Nicole Kidman, Bryan Canston, hingga Kevuin Hart.   

6. The Kid Who Would Be King

film hollywood januari © 2019 brilio.net

foto: foxmovies.com


Film The Kid Who Would Be King ini bakalan mengajakmu dengan pengalaman remaja yang nggak biasa. Sekelompok siswa menemukan pedang dari King Arthur. Pedang tersebut mampu menjadi penghubung antara masa lalu dan sekarang. Film ini penuh dengan efek yang ciamik.