Brilio.net - Nama Asmara Abigail tak lagi asing di telinga pecinta film Indonesia. Wanita berzodiak Aries ini semakin melambung melalui peran Darminah, yang ia mainkan dalam film Pengabdi Setan. Meskipun sempat mengawali karier di dunia model, kini Asmara lebih sering terlihat menunjukan kemampuannya dalam film horor.

Totalitas akting Asmara dalam setiap film horor yang ia mainkan sukses membuat para penonton merinding. Hingga tahun 2019 ini sudah ada 5 judul film horor yang ia terima. Namun hal ini justru membuat Asmara ingin berhenti sejenak dalam bermain film horor. Selain ingin mencoba tantangan baru, ia juga tidak ingin disebut sebagai pemain spesialis horor.

Sebelum kamu kangen dengan penampilan Asmara dalam film horor, coba kita review yuk kualitas akting Asmara dalam film horor yang disebut-sebut selalu membuat merinding. Dan ini dia, 5 film horor Asmara Abigail, selalu total bikin merinding yang telah brilio.net rangkum pada Senin (11/11).

1. Setan Jawa (2016)

5 Film horor Asmara Abigail, sukses bikin merinding © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@setanjawamovie

Setan Jawa bisa dikatakan sebagai film debut pertama Asmara Abigail. Film ini merupakan film bisu hitam putih pertama karya sutradara Garin Nugroho yang diiringi dengan orkestra musik gamelan secara live.

Kemampuan Asmara dalam menari menjadikan ia berperan sebagai Asih dalam film Setan Jawa. Bahkan ia mengaku, hanya melakukan latihan selama 10 hari untuk film berdurasi 70 menit itu. Namun ia berhasil membuktikan kesuksesannya, dengan ditayangkannya film ini di Asia Pasific Performing Arts Melbourne. Kamu sudah pernah nonton film ini ?

2. Pengabdi Setan (2017)

5 Film horor Asmara Abigail, sukses bikin merinding © 2019 brilio.netfoto: Instagram/ @asmaraabigail

Film Pengabdi Setan karya sutradara Joko Anwar sukses melambungkan nama Asmara Abigail. Meskipun dengan durasi singkat, peran Asmara sebagai Darminah sukses mencuri perhatian penonton.

Asmara yang beradu akting dengan Fachry Albar membuat penonton merinding sekaligus penasaran. Emosi penonton pun kemudian dibuat turun dengan penampilan mereka saat berdansa. Aura horor asmra

3. Sekte (2019)

5 Film horor Asmara Abigail, sukses bikin merinding © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@filmsekte

Dalam film ini Asmara Abigail berkesempatan mengadu akting dengan Derby Romero. Dalam film ini, Asmara mendapat tantangan untuk memerankan Lia yang mengalami amnesia. Ia terjebak di dalam sebuah rumah sekte sesat dan bertemu kondisi yang mengancam keselamatannya.

Menariknya, asmara mengaku adegan terberat dalam film ini adalah saat harus diangkat, dicekik, dan dilempar berulang kali ke dalam kolam renang kosong. Meski begitu ia mampu menampilkan aksi terbaiknya dalam film ini.

4. Ghost Writer (2019)

5 Film horor Asmara Abigail, sukses bikin merinding © 2019 brilio.net

foto: Starvision Plus

Film yang satu ini memiliki warna yang beda dengan film horor Asmara sebelumnya. Bergenre horor komedi asmara memerankan sosok yang bernama Bening. Namun tetap saja, Asmara berperan sebagai hantu dalam film ini. Menariknya dalam film ini, penonton akan di berikan kejutan tampilan sosok Bening di akhir film. Buat kamu yang sudah nonton pasti tau dong ya.

5. Perempuan Tanah Jahanam (2019)

5 Film horor Asmara Abigail, sukses bikin merinding © 2019 brilio.net

foto: Instagram/asmaraabigail

Lagi-lagi Asmara Abigail menerima tawaran Joko Anwar untuk mengguncang karyanya. Dalam film Perempuan Tanah Jahanam, Asmara juga kembali dipertemukan dengan Tara Basro yang sebelumnya beradu di Pengabdi Setan.

Memerankan sosok perempuan hamil bernama Ratih, ia sukses membuat penonton terngiang-ngiang dengan kalimat, "kerasa nggak?".