Brilio.net - Indonesia patut berbangga. Salah satu seleb berprestasinya sudah bisa menembus dunia serial TV Hollywood di Amerika. Dilansir brilio.net dari laman resmi Netflix, Minggu (1/7), aktor aksi Iko Uwais resmi tampil di serial berjudul Wu Assassins.

Nama suami Audy Item tersebut sudah tak lagi asing di luar negeri. Yang terbaru, Iko berkolaborasi dengan Mark Wahlberg dalam film Hollywood berjudul MILE 22. Tak hanya itu, cowok yang baru saja mendapat buah hati baru ini juga pernah tampil dalam film Star Wars: The Force Awakens (2015) juga lho.

Tak pelak, publik Indonesia begitu bangga dengan prestasi Iko Uwais ini. Prestasinya sangat membanggakan penikmat film aksi di Indonesia.

Seperti apa sih film Wu Assassins tersebut? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (1/7) ini lima faktanya.

1. Memerankan tokoh koki.

Loading...

Iko uwais assassins © 2018 brilio.net

foto: comicbookmovie.com

Iko Uwais akan memerankan tokoh koki yang menjadi seorang pembunuh bayaran. Tokoh bernama Kai Jin ini harus berpetualang untuk mengumpulkan kekuatan kuno triad agar bisa mengembalikan keseimbangan.

2. Penuh dengan aksi.

Iko uwais assassins © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@iko.uwais

Wu Assassins sendiri akan jadi film bergenre drama kriminal yang bertempat di daerah pecinan San Francisco, Amerika. Penuh dengan aksi, kamu bisa menikmati berbagai adegan berbahaya yang bikin penasaran.

3. Jadi produser.

Iko uwais assassins © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@iko.uwais

Wu Assasins akan membuat jantung penonton berdegup kencang. Bagaimana tidak, serial ini nantinya akan langsung

menjadi produser, koreografer aksi bela diri, dan stunt coordinator lho.

4. Serial Original dari Netflix.

Iko uwais assassins © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@iko.uwais

Wu Assassins sendiri akan jadi salah satu serial yang dibuat langsung oleh Netflix. Netflix memang terkenal sebagai salah satu media streaming yang menyediakan berbagai genre film dan serial yang hits. Serial Netflix seperti Stranger Things, Glow, dan House of Cards sukses menarik hati penikmatnya.

5. 10 Episode.

Iko uwais assassins © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@iko.uwais

Wu Assassins dijadwalkan akan berlangsung selama 10 Episode. Diproduksi oleh Nomadic Pictures Entertainment, film ini masih dalam masa casting untuk mencari wajah-wajah baru.