Brilio.net - Drama Korea memang selalu dinanti-nanti kehadirannya. Selain alur ceritanya yang apik dan antimainstream, pesona yang ditawarkan para pemain pun bisa jadi opsi untuk memanjakan kedua mata.

Nah, bulan April nanti akan tayang sebuah drama yang begitu dinanti pencinta K-Drama nih. Drama bertajuk 'The King: Eternal Monarch' ini digadang-gadang akan jadi drama yang bakal booming bulan April nanti.

Nah berikut lima alasan mengapa kamu harus menonton drama Korea The King: Eternal Monarch seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Kamis, (26/3).

1. Drama comeback Lee Min-Ho setelah wajib militer.

Loading...

5 Alasan kamu harus menonton drakor The King: Eternal Monarch Instagram

foto: Instagram/@j.tsam

Drama bertajuk The King: Eternal Monarch ini akan menjadi drama Korea pertama yang Lee Min-Ho bintangi setelah keluar dari wajib militer pada 25 April 2019 lalu. Sebelumnya, drama Korea terakhir yang dibintangi mantan kekasih Bae Suzy ini adalah 'Legend of the Blue Sea' pada tahun 2016 silam.

Dalam drama 'The King: Eternal Monarch' ini, Lee Min-Ho akan dipasangkan dengan bintang drama Korea 'Goblin' Kim Go-eun. Bisa bayangin bagaimana kerennya chemistry keduanya?

2. Ditulis oleh Kim Eun-sook, penulis skenario Goblin dan Descendants of The Sun.

5 Alasan kamu harus menonton drakor The King: Eternal Monarch Instagram

foto: Instagram/@doramaresenhas

Selain dibintangi aktor dan aktris mumpuni, hal yang bikin drama ini wajib ditonton adalah penulis skenarionya. Yup, 'The King: Eternal Monarch' ditulis oleh Kim Eun-sook. Ia adalah sosok jenius dibalik drama-drama sukses seperti 'Secret Garden', 'Descendants of the Sun', dan juga 'Goblin'.

3. Plot cerita yang unik.

5 Alasan kamu harus menonton drakor The King: Eternal Monarch Instagram

foto: Instagram/@_ayachk

Kim Eun-sook memang ahlinya dalam membuat plot cerita yang luar biasa. Drama Korea 'The King: Eternal Monarch' ini akan mengisahkan tentang paralel kehidupan dua dunia yang terhubung antara kehidupan monarki dan demokrasi. Bisa bayangin kan epic-nya seperti apa?

4. Para pemain memainkan dua peran.

5 Alasan kamu harus menonton drakor The King: Eternal Monarch Instagram

foto: Instagram/@seoulbytes

Berbeda dengan drama Korea pada umumnya, drama ini menampilkan akting mumpuni dari aktor dan aktrisnya. Pasalnya, para pemain masing-masing memainkan dua peran sekaligus. Drama Korea ini mengisahkan tentang dunia paralel, maka dari itu para pemain harus memerankan karakter di masing-masing dunia. Peran pertama yakni saat berada di kehidupan era monarki dan peran kedua saat era demokrasi.

5. Disutradarai oleh Baek Sang-Hoon, sutradara Descendats of The Sun.

5 Alasan kamu harus menonton drakor The King: Eternal Monarch asianwiki.com

foto: asianwiki.com

Selain ditulis oleh Kim Eun-sook, drama ini juga  disutradarai oleh sosok yang menyutradarai drama Korea fenomenal 'Descendants of the Sun', Baek Sang-Hoon. Rupanya drama 'The King: Eternal Monarch' ini akan menjadi reuni yang mempertemukan Baek Sang-Hoon dan Kim Eun-sook setelah project drama mereka yakni 'Descendants of The Sun'.