Brilio.net - Drama Korea memang paling bisa menyuguhkan cerita romantis dengan berbagai konflik. Entah itu genre komedi, horor, thriller, detektif, sampai drama sci-fi juga sukses dikombinasikan dengan kisah asmara tokohnya. Bahkan meskipun kerap menonjolkan kisah cinta, selalu ada inovasi baru yang disuguhkan dalam alur cerita yang membuat penonton nggak merasa bosan.

Buat kamu pecinta drama Korea pasti sudah tau dong kalau 2020 ini banyak judul yang siap bikin kamu penasaran. Salah satunya adalah drama Touch yang akan memberikan penyegaran dalam daftar judul drama tahun ini. Drama ini cukup unik karena menampilkan kisah tentang dunia fashion dan kecantikan. Pemilihan topik ini dikatakan menarik karena Korea terkenal dengan produk makeup yang berhasil meracuni banyak wanita dari berbagai belahan dunia.

Dilansir brilio.net dari soompi.com pada (29/1), dalam drama Touch kamu akan disuguhkan warna-warna segar dalam dunia makeup. Selain itu, tentu saja akan ada sentuhan kisah romantis yang akan bikin kamu baper. Para pemain yang akan muncul pada drama ini juga nggak main-main lho. Salah satu pemain yang menarik perhatian adalah Kim Bo-ra, yang sudah sukses di drama Sky Castle, Her Private Life, dan School 2015.

Nah buat kamu yang penasaran, kamu harus tau 5 alasan kenapa kamu wajib nonton drama Korea Touch ini. Ini dia ulasan brilio.net pada Rabu (29/1) dari berbagai sumber berikut ini.

1. Aktor utama berkualitas.

Loading...

Alasan menonton drama Touch © 2020 brilio.net

foto: soompi.com

Pastinya Kim Bo-ra nggak akan sendirian menarik perhatian publik dalam drama Touch. Aktor legend Joo Sang-wook akan tampil sebagai sosok yang berbeda dari sebelumya. Seperti yang kamu tau, Joo Sang-wook sudah memainkan banyak judul dengan berbagai karakter, entah itu peran baik atau jahat. Tapi dalam drama Touch, pria berusia 41 tahun ini akan menjadi Cha Jung-hyuk, seoang penata rias dan CEO dari salon kecantikan terkemuka. Hal ini cukup segar dalam memberikan pandangan profesi, mengingat pekerjaan ini biasanya dilakukan oleh wanita dalam drama.

2. Serangan second lead syndrome.

Alasan menonton drama Touch © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@leetaehwan0221

Drama ini akan semakin seru dengan kehadiran Lee tae-hwan. Yaps, aktor yang juga memanaskan drama What's Wrong With Secretary Kim ini juga akan membuatmu galau dalam drama Touch. Beperan sebagai Kang Do-jin, pria berusia 24 tahun ini menjadi seorang aktor gagah yang dilatih di bawah perusahaan yang sama dengan Kim Bo-ra. Digambarkan Kang Do-jin adalah seorang pria yang lucu, imut, dan memiliki tekat yang kuat. Siap-siap baper dengan tingkah dia ya?

3. Mengubah persepsi industri kecantikan.

Alasan menonton drama Touch © 2020 brilio.net

foto: soompi.com

Apa sih yang muncul di kepala ketika membahas industri kecantikan? Nggak dipungkiri, seringkali ada persepsi kurang mengenakkan yang menyebutkan industri kecantikan menjual standar-standar fisik yang dianggap beberapa pihak kurang realistis. Nah untuk kamu yang cinta dengan dunia makeup, wajib banget nonton drama ini. Touch akan menunjukkan sisi-sisi terang dan gelap yang ada dalam dunia makeup.

Dalam drama ini akan ditunjukkan apa yang terjadi di balik layar salon kecantikan saat melayani klien VIP. Nilai tentang sikap, kompetisi, dan banyak pelajaran akan kamu dapatkan dalam drama Touch. Yang pasti drama ini juga akan mengubah persepsi bahwa pria juga bisa berkecimpung dalam industri kecantikan.

4. Pelajaran penting dalam dunia kerja.

Alasan menonton drama Touch © 2020 brilio.net

foto: soompi.com

Sering kali kita menemukan drama yang menceritakan intimidasi yang dilakukan para bos kepada karyawannya. Namun berbeda dengan drama Touch, meski pada awalnya karakter keras mendominasi pada sifat sang pemiliki salon namun suatu keajaiban terjadi. Para karyawan yang merasa tidak betah membuatnya berusaha untuk mengubah sikap. Sebagai seorang pemimpin, ia mencoba membuat karyawannya rukun dengan memberikan perlakukan lebih baik. Hal ini menjadi nilai lebih karena drama Touch memberikan pengingat bahwa tidak semua orang yang berada di atas akan selalu benar.

5. Memainkan perasaan.

Alasan menonton drama Touch © 2020 brilio.net

foto: soompi.com

Tentu kamu akan menebak apakah drama ini akan berakhir lebih dari hubungan kerja atau tidak. Mengingat, dalam drama ini terdapat para pemain yang tidak hanya memiliki perbedaan karakter, namun juga rentang usia yang cukup jauh. Konflik dalam drama ini juga akan semakin memanas dengan kehadiran mantan dari CEO Cha.

Nah tentu untuk mengetahui kemana hati Kim Bo-ra akan terpaut, kamu akan mendapatkan jawabannya saat menonton drama ini. Disiarkan di Channel A, drama Touch sudah bisa kamu ikuti keseruannya sejak 3 Januari lalu.