Brilio.net - Penggemar drama Korea pasti tidak asing dengan aktor Ahn Jae-hyun. Ahn Jae-hyun memulai kariernya sebagai seorang model pada 2009. Ia muncul di berbagai peragaan busana, iklan, dan majalah. Ia juga muncul dalam beberapa video music seperti di video music milik Baek A-yeon, K Will, dan Sistar19.

Sejak itu ia mulai mendapat tawaran untuk memainkan sejumlah drama. Dia juga membintangi beberapa film China.

Pada akhir 2019, Aktor Ahn Jae-hyun membintangi drama terbarunya berjudul People With Flaws yang tayang di MBC. Drama ini menceritakan kisah antara seorang gadis yang muak dengan pria tampan dengan seorang pria yang sangat terobsesi dengan penampilannya sendiri. Dalam drama ini Ahn Jae-hyun beradu akting dengan Oh Yeo-seo.

Selain People With Flaws, pria kelahiran Seoul 1987 itu juga membintangi beragam drama yang membuat namanya semakin melejit. Buat penggemar drama Korea, kira-kira ingat nggak nih drama apa saja yang dibintangi oleh aktor tampan Ahn Jae-hyun?

Berikut brilio.net merangkum dari berbagai sumber, enam drama dibintangi Ahn Jae-hyun, terbaru Love With Flaws, Kamis (23/1).

Loading...

1. Reunited Worlds.

Drama dibintangi Ahn Jae-hyun istimewa

foto: mydramalist.coom

Drama ini tayang pada 2017 di SBS dengan 40 episode, yang setiap episodenya berdurasi sekitar 30 menit. Drama fantasi romantis ini mengisahkan tentang Sung Hae-sung (Yeo Jin-goo) yang meninggal ketika masih duduk di bangku SMA. Tiba-tiba ia muncul di atap sekolahnya setelah 10 tahun kematiannya.

2. Blood.

Drama dibintangi Ahn Jae-hyun istimewa

foto: mydramalist.com

Blood merupakan drama fantasi romantis yang menampilkan Ahn Jae-hyun sebagai karakter utama. Ia berperan sebagai Park Ji-sang, seorang vampir yang bekerja sebagai dokter.

Ia kemudian jatuh cinta dengan Yoo Ri-ta (Goo Hye-sun) yang juga merupakan seorang dokter. Ji-sang berusaha untuk menutupi identitas aslinya dari Ri-ta.

Drama yang disutradari oleh Kim Min-soo ini tayang di KBS2 pada 2016 dengan 20 episode.

3. You're All Surrounded.

Drama dibintangi Ahn Jae-hyun istimewa

foto: mydramalist.com

Dalam drama You're All Surrounded, Ahn Je-hyun berperan sebagai Park Tae-il, salah satu anggota dari kelompok P4. Mereka merupakan para junior baru yang bekerja di kantor kepolisian Gangnam.

Drama yang tayang di SBS pada 2014 dengan 20 episode ini menceritakan proses penyelidikan kematian ibu dari Kim Ji-yong (Lee Seung-gi). Kim Ji-yong kemudian menjadi detektif untuk menyelidiki kematian ibunya. Ia mengubah identitas aslinya agar tidak mencuri perhatian si pembunuh.

4. Cinderella and the Four Knights.

Drama dibintangi Ahn Jae-hyun istimewa

foto: mydramalist.com

Drama tvN yang tayang pada 2014 dengan 16 episode ini dibintangi oleh Park So-dam, Jung Il-woo, Ahn Jae-hyun, dan Lee Jung-shin. Drama ini menceritakan tentang seorang siswi SMA yang harus melakukan berbagai pekerjaan paruh waktu untuk menghidupinya dan menabung untuk kuliah.

5. The Beauty Inside.

Drama dibintangi Ahn Jae-hyun istimewa

foto: mydramalist.com

Drama yang tayang di pada 2018 ini dibintangi Seo Yi-jin dan Lee Min-ki. The Beauty Inside menceritakan tentang Han Se-gye, seorang aktris papan atas yang selalu mengubah penampilannya dalam sebulan sekali. Dalam drama ini Ahn Jae-hyun berperan sebagai Ryu Eun-ho, sahabat Han Se-gye.

6. My Love From The Star.

Drama dibintangi Ahn Jae-hyun istimewa

foto: mydramalist.com

Dalam drama kali ini Ahn Jae-hyun berperan sebagai adik kandung karakter utama, Cheon Song-yi (Jun Ji-hyun). Jae-hyun berperan sebagai bocah SMA yang nakal dan sangat protektif terhadap kakaknya.

Drama yang menceritakan tentang alien yang sudah hampir 300 tahun terdampar di bumi dan jatuh cinta dengan seorang superstar. My Love From The Star tayang di SBS pada akhir 2013 lalu.

Reporter: Hameda Rachma