Brilio.net - Walt Disney akhirnya merilis trailer film pertama action Mulan pada awal Juli 2019. Film tersebut direncanakan akan tayang pada Maret 2020, namun karena merebaknya virus Corona, Walt Disney membatalkan penayangan pada bulan Maret.

Film yang diangkat dari legenda China ini dibintangi Liu Yifei, Jason Scott Lee, Jet Li, Donnie Yen, dan Gong Li.

Untuk turut merasakan euforia jelang penayangan film ini, Disney Indonesia berkolaborasi dengan empat penyanyi perempuan berbakat. Berbeda dengan versi Christina Aguilera, lagu 'Reflection' versi terbaru ini akan semakin menarik dengan karakter suara mereka yang berbeda-beda dan disatukan dalam satu project yang sama.

Nah siapa sajakah empat penyanyi berbakat tersebut? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (14/3).

1. Yura Yunita.

Loading...

penyanyi isi soundtrack Mulan berbagai sumber

foto: Instagram/@yurayunita

Wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat ini akan menjadi salah satu di antara empat penyanyi yang mengisi soundtrack film Mulan. Yura Yunita merupakan peraih penghargaan penyanyi solo wanita terbaik dalam Anugerah Musik Indonesia 2017.

2. Nadin Amizah.

penyanyi isi soundtrack Mulan berbagai sumber

foto: Instagram/@cakecaine

Mengawali kariernya dengan merilis single 'All Goo' bersama Dipha Barus, kini Nadin telah merilis lagunya sendiri yang berjudul 'Rumpang'. Ia juga baru saja mengeluarkan single terbaru berjudul 'Seperti Tulang' dan menjadi single keempat setelah 'Rumpang', 'Sorai', dan 'Star'.

3. Agatha Priscilla.

penyanyi isi soundtrack Mulan berbagai sumber

foto: Instagram/@agthpricilla

Merupakan personel grup girls Blink, Pricilla merupakan artis berbakat yang memiliki suara yang indah. Bahkan, perempuan yang baru berusia 22 tahun ini pernah meraih juara 1 vokal grup di Sanremo Italia pada 2008.

Perempuan dengan suara lembut, tegas, dan bervibrato kuat ini pernah masuk dalam drama musical Laskar Pelangi.

4. Sivia Azizah.

penyanyi isi soundtrack Mulan berbagai sumber

foto: Instagram/@siviazizah

Artis yang mengawali kariernya melalui ajang pencarian bakat Idola Cilik ini juga salah satu personel Blink. Sivia juga baru saja mengeluarkan single pertamanya yang berjudul 'New York'.