6. The Con-Heartist (2020).

film rekomendasi Netflix Thailand berbagai sumber

foto: imdb.com

The Con-Heartist merupakan film rekomendasi Netflix Thailand yang berkisah tentang Ina (Baifern Pimchanok Luevisadpaibul), seorang bankir yang kepribadiannya cukup polos. Kepolosan tersebut membuatnya ditipu oleh pacarnya sendiri yang ternyata seorang playboy, Petch (Bank Thiti Mahayotaruk). Petch berhasil membawa 500.000 Baht dan meninggalkan Ina begitu saja.

Akibat kelakuan tersebut, Ina terjerat utang yang cukup besar. Demi bisa melunasinya, ia harus menghemat pengeluaran dan rela hanya makan pisang setiap harinya. Suatu ketika, Ina hampir kembali menjadi korban penipuan. Kali ini pelakunya adalah Tower (Nadech Kugimiya), yang meminta Ina mentransfernya sejumlah uang. Namun, kesempatan tersebut malah digunakan Ina untuk bekerja sama dengan Tower untuk menemukan mantan pacarnya yang sudah membawa lari uangnya.

7. My God Father! (2020).

film rekomendasi Netflix Thailand berbagai sumber

foto: imdb.com

My God Father! merupakan film rekomendasi Netflix Thailand yang menceritakan kisah cinta tiga orang. Got, Prem dan Biw. Got dikenal sebagai seorang yatim piatu dan tinggal bersama ayahnya. Ia juga dikenal sebagai seorang pria yang berkeliaran dengan tidak menyenangkan.

Sementara itu, Prem adalah pemimpin dari kelompok tiga pemuda yang tidak cocok dengan Got, tetapi kemudian keduanya menjadi teman. Selain itu, ada pula Biw yang memiliki dua kepribadian yang berbeda dan sering kali berganti peran pada waktu yang tak bisa ia rencanakan. Ketiga karakter tersebut menjadi muara dari semua cerita dalam film ini.

8. Classic Again (2020).

film rekomendasi Netflix Thailand berbagai sumber

foto: imdb.com

Classic Again merupakan film rekomendasi Netflix Thailand yang mengisahkan cinta segitiga antara dua sahabat karib Bota dan Poppy. Mereka sama-sama suka dengan mahasiswa yang sama di kampus mereka.

Suatu ketika, Boba membaca surat cinta yang dimiliki ibunya sebelum bertemu dengan ayahnya. Satu per satu tulisan tersebut dibaca dan Bota tahu perjalanan cinta pertama ibunya. Hal ini kemudian menjadi bekal Bota untuk bisa bersaing dengan Poppy untuk mendapatkan perhatian orang yang menjadi pujaan hatinya.

9. Friend Zone (2019).

film rekomendasi Netflix Thailand berbagai sumber

foto: imdb.com

Friend Zone merupakan film rekomendasi Netflix Thailand yang mengisahkan Palm (Nine Naphat) saat terjebak dalam status Friend Zone oleh Gink (Baifern Pimchanok). Mereka sudah bersahabat selama 10 tahun dan Palm ingin mengutarakan perasaannya pada akhir masa sekolah. Namun Gink hanya menjawab "menjadi teman lebih baik."

Namun di saat itulah Palm dan Gink semakin dekat. Setiap hubungan cinta Palm kandas dengan wanita manapun, Gink akan selalu memperingatkan orang tersebut. Jika memiliki masalah dengan pacarnya, Gink akan menelepon Palm meskipun berada di Myanmar, Malaysia, hingga Hongkong. Hingga suatu ketika, Palm kembali mencoba menyatakan perasaannya saat Gink berpikir ada kemungkinan untuk mereka selalu bersama.

10. Inhuman Kiss (2019).

film rekomendasi Netflix Thailand berbagai sumber

foto: imdb.com

Inhuman Kiss merupakan film rekomendasi Netflix Thailand yang menceritakan seorang gadis remaja bernama "Sai" tinggal di sebuah desa pedalaman. Ia menyadari dirinya mewarisi kutukan "Krasue". Pada malam hari, kepalanya akan terlepas dari tubuhnya dan mencari darah dan daging.

Penduduk desa takut dengan kematian ternak mereka dan saat itulah perburuan Krasue dimulai. Jerd, seorang teman bergabung dalam perburuan, sementara "Noi", teman masa kecil yang baru saja kembali ke desa memutuskan untuk berdiri di samping Sai meskipun mengetahui kebenaran yang mengerikan. Selain itu, para warga kampung segera memanggil paranormal sakti untuk menangkap hantu kepala tersebut.

11. Bad Genius (2017).

film rekomendasi Netflix Thailand berbagai sumber

foto: imdb.com

Bad Genius merupakan film rekomendasi Netflix Thailand yang mengisahkan sekelompok siswa yang hendak melakukan kecurangan saat mengikuti tes masuk perguruan tinggi. FIlm mengisahkan ketika Lynn (Chutimon Chuengchariensukying) yang tinggal bersama ayahnya, masuk ke sekolah baru. Ayahnya beranggapan Lynn berpeluang sekolah ke luar negeri. Lynn pun menuruti permintaannya dan berusaha agar bisa sekolah ke luar negri.

Di sekolah, dia berteman dengan seorang perempuan baik hati bernama Grace (Eisaya Hosuwan). Lynn mulai membantu Grace curang dalam ujian setelah tahu guru mereka membocorkan pertanyaan untuk ujian dalam sesi les privat. Lynn kemudian didekati oleh pacar Grace yang kaya raya, Pat (Teeradon Supapunpinyo). Pat menawarkan pembayaran sebagai imbalan untuk membantunya dan teman-temannya. Semakin lama, Lynn membuat hal itu sebagai ladang bisnisnya untuk memberikan jawaban terhadap teman-temannya yang lain. Hingga suatu hari, ketika mengikuti ujian masuk perguruan tinggi, Lyyn, Grace, Pat, dan Bank bergabung untuk membobol sistem keamanan pengawasan ujian internasional STIC.