1. AI Love You (2022).

film rekomendasi Netflix Thailand berbagai sumber

foto: imdb.com

AI Love You merupakan film rekomendasi Netflix Thailand yang mengisahkan sebuah bangunan dengan teknologi artificial intelligence (AI) canggih. Teknologi tersebut membantu mempermudah banyak pekerjaan orang yang ada di dalamnya.

Selain itu, teknologi AI tersebut bisa merasakan apa yang dirasakan manusia umumnya seperti bisa jatuh cinta kepada manusia. Hingga suatu ketika, AI yang bernama Dob tersebut bertemu dengan Lana (Baifern Pimchanok) saat menjalani kencan buta. Dob akhirnya jatuh cinta akhirnya jatuh cinta kepada Lana hingga ia berusaha menyamar dan masuk tubuh manusia lain untuk mendapatkan cintanya.

2. Deep (2021).

film rekomendasi Netflix Thailand berbagai sumber

foto: imdb.com

Deep merupakan film rekomendasi Netflix Thailand yang mengisahkan uji coba klinis sebuah obat. Film ini menceritakan saat perusahaan farmasi Jerman mencari sukarelawan untuk uji coba penelitian obat terbarunya di Thailand, Deep. Syaratnya pun hanya satu, tidak boleh tidur lebih dari 60 detik. Setiap orang yang disuntikkan obat ini mesti selalu terjaga. Sebab, jika tidur lebih dari 60 detik, mama bisa menghentikan jantung para sukarelawan.

Tertarik dengan hal itu, Jane (Care Panisara Rikulsurakan) langsung menghubungi salah satu peneliti untuk bersedia menjadi sukarelawan. Tawaran menjadi relawan ini cukup menggiurkan. Sebab, sukarelawan uji coba obat ini akan diberi minimal 100.000 baht atau sekitar Rp 45 juta lebih untuk setiap dosisnya. Semakin tinggi dosis yang diujicobakan, semakin tinggi pula uang yang akan didapatnya. Namun, semua hal kemudian berubah jadi malapetaka saat mereka tertidur lebih dari 60 detik.

3. The Whole Truth (2021).

film rekomendasi Netflix Thailand berbagai sumber

foto: imdb.com

The Whole Truth merupakan film rekomendasi Netflix Thailand yang berkisah saat ibu Pim dan Patt berada di rumah sakit lantaran sebuah kecelakan mobil. Pim dan Patt segera diminta untuk pergi ke rumah sakit untuk menjenguk ibu.

Sebelum itu, mereka diminta untuk mendatangi rumah kakek dan nenek mereka yang tak pernah mereka ketahui. Walaupun dilanda rasa takut, mereka memberanikan diri karena didorong rasa penasaran. Sampai di rumah tersebut, mereka menemukan lubang misterius di dinding rumah yang mengungkap sebuah rahasia besar tentang pemujaan setan.

4. Ghost Lab (2021).

film rekomendasi Netflix Thailand berbagai sumber

foto: imdb.com

Ghost Lab merupakan film rekomendasi Netflix Thailand yang menggabungkan unsur mistis dengan unsur sains. Film ini berkisah tentang dua orang dokter, Wee (Tor Thanapob) dan Gla (Ice Paris) yang tertarik dengan dunia mistis sekaligus menjadi paranormal dadakan.

Ketertarikan tersebut dilakukan dengan cara tak biasa. Mereka ingin membuktikan keberadaan hantu lewat ilmu sains yang mereka pelajari. Film ini menampilkan kesan horor dengan jumpscare atau perpindahan adegan yang mengejutkan penontonnya.

5. The Maid (2020).

film rekomendasi Netflix Thailand berbagai sumber

foto: imdb.com

The Maid merupakan film rekomendasi Netflix Thailand yang hadir tanpa banyak basa-basi. The Maid dibuka dengan pengakuan arwah pembantu saat ia masih melayani majikannya. Arwah tersebut membawa misi untuk membunuh semua satu keluarga majikan yang telah membuatnya meninggal dunia.

Kisah arwah penasaran tersebut terungkap saat Joy (Ploy Sornarin) menjadi pengganti pembantu di rumah ini. Joy mulai merasa ada yang tidak beres dengan rumah ini. Hal misterius sering kali berdatangan dan membuatnya gelisah. Hingga suatu waktu Joy menemukan foto saudara perempuannya yang ternyata adalah pembantu awal di rumah tersebut. Selain itu, Joy sadar bahwa arwah penasaran yang selama ini membuatnya resah adalah saudaranya yang telah lama hilang.