film Netflix terpopuler awal 2022 versi IMDb berbagai sumber foto: imdb.com

Loin du périph atau The Takedown menjadi film Netflix terpopuler awal 2022 versi IMDb dengan rating 5,7. Film ini mengisahkan saat Ousmane dan François melanjutkan karier mereka sendiri: Ousmane adalah komisaris di Brigade Kriminal dan François, kapten di arondisemen ke-12, setelah peristiwa De L'autre côté du Périph. Hal ini membuat Ousmane turun ke kota dan pertarungan MMA melawan tersangka yang membuat putaran di jejaring sosial, Ousmane dipanggil atasannya.

Bekerja sama dengan Kementerian Dalam Negeri, dia ditawari untuk menjadi bintang baru kampanye rekrutmen yang ingin diluncurkan pemerintah. Sementara itu, François dikritik rekan-rekannya yang menganggap bahwa perilakunya merugikan kelancaran penyelidikan.

Mantan mitra bersatu tersebut kembali secara kebetulan ketika François menemukan mayat terpotong menjadi dua di TGV saat dia sedang menunggu orang tuanya di stasiun. Sejak itulah, mereka terlibat dalam pengungkapan kasus pembunuhan.

8. A Madea Homecoming (2022).

film Netflix terpopuler awal 2022 versi IMDb berbagai sumber foto: imdb.com

A Madea Homecoming menjadi film Netflix terpopuler awal 2022 versi IMDb dengan rating 5,6. Film ini mengisahkan saat Tuan Brown (David Mann) sedang bersiap-siap untuk membuat barbekyu dan dia mulai memasukkan terlalu banyak bensin untuk menghidupi api.

Sementara itu, Joe (Tyler Perry) memprotes hal tersebut, tetapi Brown tidak mendengarkan. Joe kemudian pergi ke dapur tempat Madea (juga diperankan oleh Tyler Perry), dan melalui jendela, mereka melihat Brown membakar dirinya sendiri dan akhirnya membakar pohon di halaman depan yang baru saja ditanam Madea.

Sementara itu, anggota keluarga lainnya sedang bersiap-siap untuk perayaan kelulusan perguruan tinggi Tim (Brandon Black). Cora (Tamela Mann) kemudian datang ke rumah Madea dengan membawa bahan makanan dan mereka mulai berbicara tentang bagaimana kerusuhan menyebabkan banyak tempat di lingkungan mereka terbakar. 
Laura (Gabrielle Dennis) segera tiba dengan temannya Sylvia (Geneva Maccrone ) untuk segera menemukan berbagai misteri apa yang sebenarnya terjadi.

9. Senior Year (2022).

film Netflix terpopuler awal 2022 versi IMDb berbagai sumber foto: imdb.com

Senior Year menjadi film Netflix terpopuler awal 2022 versi IMDb dengan rating 5,5. Film ini menceritakan Stephanie Conway, pemandu sorak yang mengalami koma selama 20 tahun. Hal ini terjadi pada 2002, saat Stephanie menjadi siswi di sekolah menengah dan bergabung dalam tim pemandu sorak.

Sehari sebelum pesta prom seniornya, Stephanie mengalami cedera kepala saat menjalani latihan koreografi bersama teman-temannya. Cedera kepala yang dialami Stephanie membuat dia harus dirawat di rumah sakit dan dinyatakan koma.

Stephanie sadar dari koma setelah 20 tahun kemudian. Sebelum koma, Stephanie sudah berada di tingkat dua sekolah menengah sehingga butuh waktu satu tahun lagi untuk dia menyelesaikan sekolahnya.

Saat terbangun, Stephanie sudah berusia 37 tahun. Sadar bahwa dia belum menyelesaikan pendidikan, akhirnya Stephanie yang sudah berkepala tiga tersebut memutuskan untuk mendaftar sekolah kembali. Bahkan dia juga kembali bergabung di tim pemandu sorak dan bertekad untuk menjadi ratu prom di sekolahnya.

10. Spiderhead (2022).

film Netflix terpopuler awal 2022 versi IMDb berbagai sumber foto: imdb.com

Spiderhead menjadi film Netflix terpopuler awal 2022 versi IMDb dengan rating 5,4. Film ini mengisahkan Spiderhead, sebuah lembaga pemasyarakatan canggih yang bereksperimen dengan efek bahan kimia penelitian. Subjek tes, secara teknis tahanan negara, adalah sukarelawan proyek yang bertujuan untuk mengurangi waktu hukuman mereka.

Program ini diawasi Steve Abnesti (Hemsworth) yang penuh simpatik dan ramah, bersama dengan asistennya, Mark (Paguio). Para narapidana memiliki kamar sendiri, mengerjakan tugas, dan bebas berkeliaran tanpa pengawasan penjaga. Subjek uji coba tersebut menjalani tes harian dengan berbagai obat yang mengubah emosi dan persepsi tentang lingkungan mereka.

11. The Royal Treatment (2022).

film Netflix terpopuler awal 2022 versi IMDb berbagai sumber foto: imdb.com

The Royal Treatment menjadi film Netflix terpopuler awal 2022 versi IMDb dengan rating 5,2. Film ini mengisahkan Izzy (Isabella), seorang penata rambut yang mengalami kebakaran saat microwave di salonnya mengalami korsleting. Kejadian tersebut membuat Izzy gagal pergi keliling dunia setelah asisten pemilik salon, Doug, minta ganti rugi.

Suatu hari, Pangeran Lavania, Pangeran Thomas tanpa sengaja menggunakan jasa Izzy untuk menjadwalnya untuk potong rambut dengan bayaran mahal. Di tengah memotong rambut pangeran tersebut, Izzy melihat seorang pelayan teh yang tidak sengaja menumpahkan teh diperlakukan dengan buruk.

Izzy pun reflek meninggalkan pekerjaannya tersebut dan menolong pengantar teh tersebut. Izzy pun kembali ke tempat pangeran Thomas berdiam dan melanjutkan potongan rambut yang belum selesai. Alih-alih marah, Pangeran Thomas pun mengajak Izzy untuk pergi makan malam.