9. It's Beautiful Now (2022).

drama Korea on going Juli 2022  berbagai sumber

foto: imdb.com

It’s Beautiful Now merupakan drama Korea on going Juli 2022 yang mengisahkan Lee Hyun-jae, partner pengacara di firma hukum Haejun. Lee Hyun-jae merupakan putra tertua dari keluarga Lee yang dikepalai oleh Lee Kyung-cheol, sang kakek.

Sang kakek tersebut terus mendesak ketiga cucunya untuk segera menikah. Siapa yang bisa menikah dalam waktu kurung 6 bulan ke depan, akan diberi hadiah sebuah apartemen mewah.

10. Cleaning Up (2022).

drama Korea on going Juli 2022  berbagai sumber

foto: imdb.com

Cleaning Up merupakan drama Korea on going Juli 2022 yang mengisahkan tiga orang clening servis: Eo Yong-mi (Yum Jung-ah), Ahn In-kyung (Jeon So-min), dan Maeng Soo-ja (Kim Jae-hwa) di sebuah perusahaan keuangan.

Mereka masuk ke perusahaan tersebut karena menggunakan orang dalam. Selain bekerja untuk memberi makan keluarga dan memenuhi impian mereka, secara tidak sengaja mendengar sepotong informasi keuangan yang menjadi rahasia besar perusahaan. Sejak saat itu, mereka membuat rencana besar yang akan mengubah nasib mereka.

11. Dear.M (2022).

drama Korea on going Juli 2022  berbagai sumber

foto: imdb.com

Dear.M merupakan drama Korea on going Juli 2022 yang mengisahkan kehidupan empat mahasiswa di Universitas Seoyeon saat mereka mencari "M", seorang penulis artikel komunitas. Ma Joo-ah (Park Hye-su), Cha Min-ho (Jeong Jae-hyun), Seo Ji-min (Roh Jeong-eui), dan Park Ha-neul (Bae Hyun-sung), berusaha mencari sosok M tersebut dan menjadi permulaan atas sebuah perubahan besar di kampus yang mereka tempati.