5. Jinxed at First (2022).

drama Korea on going Juli 2022  berbagai sumber

foto: imdb.com

Jinxed at First merupakan drama Korea on going Juli 2022 yang mengisahkan Lee Seul-bi (Seohyun SNSD), seorang putri dari keluarga chaebol. Suatu ketika, ia bertemu dengan Gong Soo-kwang (Na In-woo) yang dikenal miskin dan penuh ketidakberuntungan.

Walaupun berasal dari keluarga kaya raya, Seul-bi tak membatasi pergaulannya. Pertemuan tersebut membuat Soo-kwang masuk dalam kehidupan Seul-bi dan komunikasi mereka semakin dekat.

6. Alchemy of Souls (2022).

drama Korea on going Juli 2022  berbagai sumber

foto: imdb.com

Alchemy of Souls merupakan drama Korea on going Juli 2022 yang mengisahkan Jang Wook dan para penyihir muda lainnya. Berlatar di negara fiksi bernama Daeho yang tidak ada dalam sejarah atau di peta, drama ini menampilkan berbagai perseteruan para penyihir yang adu kesaktian. Selain itu, para pemuda tersebut bergelut dengan cinta dan berbagai nasib buruk yang akan menimpa mereka sebagai penyihir.

7. Café Minamdang (2022).

drama Korea on going Juli 2022  berbagai sumber

foto: imdb.com

Café Minamdang merupakan drama Korea on going Juli 2022 yang mengisahkan Nam Han-joon, profiler tampan yang beralih profesi menjadi penipu bidat perdukunan dengan keterampilan berbicara yang luar biasa. Ia kemudian bertemu dengan Han Jae-hee, seorang detektif pembunuhan tahun ketiga yang benar. Mereka berdua bertemu di sebuah kafe misterius bernama Cafe Minamdang dengan pelanggan dan suasana yang tak kalah mistis.

8. Extraordinary Attorney Woo (2022).

drama Korea on going Juli 2022  berbagai sumber

foto: imdb.com

Extraordinary Attorney Woo atau Strange Lawyer Woo Young-woo merupakan drama Korea on going Juli 2022 yang mengisahkan Woo Young-woo seorang pengacara tak biasa. Woo Young-woo adalah pengidap autisme (ASD) yang membuatnya kadang punya kendala komunikasi.

Walaupun begitu, Woo Young-woo memiliki IQ tinggi 164, memori yang luar biasa, dan cara berpikir kreatif. Hal ini membuatnya menjadi pengacara terpintar di Korea Selatan yang mengidap ASD sekaligus yang memiliki kecerdasan emosi yang rendah dan keterampilan sosial yang buruk.