×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Film Hollywood romantis berbalut horor, seram sekaligus baper

View Image

0

BRILIO » Film

10 Film Hollywood romantis berbalut horor, seram sekaligus baper

Hantu yang seharusnya tidak ada di dunia nyata, terjebak cinta dengan manusia.

18 / 02 / 2019 12:05

Brilio.net - Film merupakan sarana hiburan yang paling banyak penikmatnya. Kisah yang disajikan sebuah film selalu saja mampu menarik perhatian. Selain seru, film juga memiliki pesan. Melalui film, orang bisa menemukan berbagai hal baru.

Perfilman Hollywood menjadi yang terdepan di duniaa. Pasalnya Film Hollywood didukung oleh berbagai teknologi canggih. Setiap tahun Hollywood mampu merilis banyak film seru dengan beragam genre.

Dari sekian banyak genre, salah satu yang paling penonton sukai adalah genre romantis. Film yang menceritakan pasangan dimabuk cinta ini mampu membuat baper penonton. Namun bagaimana kalau kisah cinta mereka dibumbui oleh kisah horor. Ada hubungan kisah asmara antara dua dunia. Hantu yang seharusnya tidak ada di dunia nyata, terjebak cinta dengan manusia.

Nah, film Hollywood apa saja yang menyajikan kisah romantis bikin baper, sekaligus dibumbui kisah horor yang mampu membuat bulu kuduk merinding? Simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Senin (18/2).

1. Warm Bodies.

Loading...

film Hollywood horor  imdb

foto: imdb

Film ini bercerita mengenai zombie yang menyerang dunia. Dibintangi oleh Nicholas Hoult, Teresa Palmer, Analeigh Tipton, dan Dave Franco. Setelah zombie dengan kekuatan super menyerang dunia, ada satu zombie yang justru menyelamatkan seorang gadis. Kemudian wanita dan zombie tersebut justru menjalin cinta. Hubungan keduanya mampu mengubah dunia.

2. Burying the Ex.

film Hollywood horor  imdb

foto: imdb

Film ini tayang 2014, dibintangi Anton Yelchin, Ashley Greene, Alexandra Daddario, dan Oliver Cooper. Film ini bercerita mengenai seorang pria yang sudah mati, kemudian hidup kembali menjadi zombie. Pria tersebut ingin meneruskan cintanya dengan sang kekasih, meskipun sudah menjadi zombie.

3. Nina Forever.

film Hollywood horor  imdb

foto: imdb

Film Nina Forever tayang 2015. Seorang wanita bernama Nina meninggal dalam kecelakaan mobil. Pacar Nina yang bernama Rob sangat sedih dan mencoba bunuh diri. Gagal bunuh diri, Rob justru bertemu dengan dengan seorang wanita baru bernama Holly. Hubungan asmara Rob dan Holly tidak berlangsung baik, karena mereka diganggu oleh hantu Nina. Film Nina Forever dibintangi oleh Fiona O'Shaughnessy, Abigail Hardingham, Cian Barry, Elizabeth Elvin, dan David Troughton.

4. Twilight.

film Hollywood horor  imdb

foto: imdb

Film ini menjadi film yang hits dan selalu diingat oleh pecinta film Hollywood. Twilight dibintangi oleh Kristen Stewart, Robert Pattinson, Billy Burke, dan Taylor Lautner. Film Hollywood Twilight sangat laris dipasaran. Twilight liris pada 2008. Saking larisnya, film ini memiliki sekuel yang juga laris di pasaran. Diantaranya adalah The Twilight Saga: Eclipse, The Twilight Saga: Breaking Dawn – Part 2, dan The Twilight Saga: Breaking Dawn.

Film ini menceritakan kisah cinta antara manusia biasa dengan seorang vampir. Bella Swan dan Edward Cullen. Selain vampir, ada juga siluman serigala diantara kisah cinta mereka yang bernama Jacob Black.

5. Crimson Peak.

film Hollywood horor  imdb

foto: imdb

Film Crimson Peak rilis pada 2015. Film ini dibintangi Mia Wasikowska, Jessica Chastain, Tom Hiddleston, Charlie Hunnam, dan Jim Beaver. Crimson Peak menceritakan mengenai sebuah keluarga seorang penulis bernama Edith. Setelah Edith menikahi Thomas Sharpe, Edith mendapati dirinya terjerat di sebuah dunia misterius di dalam mansion gothic. Di sebuah perbukitan terpencil di Inggris.

6. Spring.

film Hollywood horor  imdb

foto: imdb

Film Spring menceritakan mengenai seorang pria bernama Evan, yang dibintangi oleh Lou Taylor Pucci. Evan sedang melakukan perjalanan ke Italia. Kemudian ia bertemu dengan seorang wanita bernama Louise, yang diperankan oleh Nadia Hilker. Keduanya saling terlibat cinta. Saat keduanya sedang dimabuk cinta, Evan mendapati kalau Louise bukan manusia biasa.

7. Let The Right One In.

film Hollywood horor  imdb

foto: imdb

Film Let The Right One In tayang pada 2008 silam. Film ini dibintangi oleh Kare Hedebrant dan Lina Leandersson. Film ini menceritakan mengenai seorang gadis yang terlihat masih berumur 12 tahun bernama Eli. Eli ternyata adalah seorang vampir yang sudah hidup selama 200 tahun lamanya. Eli bertemu dan jatuh cinta kepada tetangganya bernama Oscar.

8. I Will Follow You In to The Dark.

film Hollywood horor  imdb

foto: imdb

Film ini tayang 2012 silam. Film ini dibintangi oleh Mischa Barton, Ryan Eggold, dan Leah Pipes. Film ini mengisahkan seorang wanita bernama Sophia. Sophia sedang mengalami depresi berat setelah kematian ibunya. Hidupnya menjadi tidak karuan, sampai ia bertemu pria bernama Adam. Sophia dan Adam kemudian menjalin kasih. Namun kejadian tidak terduga, ketika Sophia mendapati Adam tiba-tiba menghilang secara misterius.

9. Wolf Girl.

film Hollywood horor  imdb

foto: imdb

Wolf Girl menceritakan seorang wanita muda bernama Tara. Tara menderita hipertrikosis kondisi genetik langka, tubuhnya tertutupi oleh rambut. Dia menjalani hidupnya di Harley Dune's Traveling Freak Show, sebagai gadis serigala yang menakutkan. Tara ingin menjadi seorang gadis remaja normal pada umumnya. Tara kemudian bertemu dengan seorang pria bernama Ryan.

10. The Honeymoon.

film Hollywood horor  imdb

foto: wikipedia

Film The Honeymoon tayang 2014, dibintangi oleh Rose Leslie, Harry Treadaway, Ben Huber, dan Hanna Brown. Film ini menceritakan mengenai pasangan pengantin baru yang sedang merayakan honeymoon mereka. Pasangan ini terjebak kejadian misterius.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    25%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    25%

  • Marah

    50%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more