Brilio.net - Mempunyai badan kekar dan atletis tentu menjadi dambaan banyak kaum pria. Namun untuk mendapatkannya, butuh perjuangan berat yang harus kamu lakukan secara konsisten, seperti pergi ke gym dan mengonsumsi makanan sehat. Sayangnya, tidak semua orang bisa melakukannya, terlebih jika kamu punya kegiatan yang super sibuk.

Nah, buat kamu yang punya bentuk tubuh kurus namun pengen punya bentuk tubuh yang terlihat atletis, kaus dalaman berikut ini bisa kamu coba. Menurut xinhuanet yang dilansir brilio.net, Rabu (13/7), konsep desain kaus dalaman ini dirancang brand asal Thailand, Zupper.

Kaus Zupper © 2016 brilio.net

 

Kaus Zupper © 2016 brilio.net

BACA JUGA: Ini asal usul dan fungsi tali kecil di belakang kemeja

Dengan bahan spon, kaus dalaman ini akan membuat badan pemakainya terlihat atletis, dada terlihat bidang, serta lengan terlihat besar. Tujuannya, orang yang memakainya akan lebih percaya diri dan tak lagi minder gara-gara badan yang terlalu kurus.

Kaus Zupper © 2016 brilio.net

 

Kaus Zupper © 2016 brilio.net

Keunggulan lain dari produk ini, menurut brand tersebut, di bagian kerahnya sengaja dibuat rendah agar saat dipakai dengan kaus berkerah tidak tampak dari luar. Belum diketahui, berapa harga yang dibanderol oleh sang produsen. Namun berdasarkan respons dari masyarakat di media sosial, banyak orang yang tertarik membeli kaus dalaman tersebut.

Bagaimana? Kamu tertarik membelinya?