Brilio.net - Kamu yang berhidung pesek  boleh jadi sering kesulitan mencari kacamata trendi yang cocok dengan kontur wajahmu. Maklum, wajah berhidung pesek dianggap nggak punya bantalan yang cukup untuk menahan kacamata yang dipakai. Sering melorot pastinya. Kondisi ini sering dialami orang-orang Asia yang rata-rata memiliki hidung minimalis.

Tapi, sekarang ada solusinya. Sebuah perusahaan asal Korea Selatan (Korsel), Gentle Monster telah menciptakan kacamata khusus buat kamu cewek-cewek Asia. Kacamata ini terbuat dari selulosa asetat, titanium baja, dan stainless steel. Kandungan selulosa asetat dianggap sangat penting agar kacamata tidak terjatuh saat kamu membungkuk.

BACA JUGA: Intip 13 artis K-Pop pakai kacamata Harry Potter, kian keren nggak ya?

Seperti dilaporkan brilio.net dari Fashionista, blogger fahion ternama Aimee Song dan selebritis Korsel Honey Lee adalah penggemar berat merek ini. Bahkan kacamata ini juga digemari selebritis non Asia seperti Rihanna, yang juga memiliki hidung pesek.

Nah buat kamu yang ingin memiliki kacamata ini, harganya cukup lumayan lho. Untuk framenya saja dibanderol antara USD 190 (sekitar Rp 2,5 juta) hingga USD 280 (sekitar Rp 3,7 juta). Untuk kacanya dibanderol antara USD 210 (Rp 2,7 juta) hingga USD 540 (Rp 7,1 juta). Ya dihitung-hitung totalnya untuk satu kacamata komplet harganya berkisar Rp 5 juta-Rp 10 juta. Lumayan ya.