Brilio.net - Dunia fashion Tanah Air yang terus menggeliat, termasuk di dalamnya industri kreatif menjadi salah satu elemen penting ekonomi saat ini. Lebih-lebih pemerintah sekarang juga memiliki badan ekonomi kreatif, sebagai wadah kemajuan industri kreatif Indonesia.

Keberadaan mereka harus mendapat dukungan, salah satunya dari media. Fimela.com, sebagai media online fashion, beauty, dan lifestyle terdepan di Tanah Air menaruh perhatiannya. Tepat dalam perayaan ulang tahun ke-6 di 2016 ini, Fimela mencanangkan Fimela Fashion Pride Moment. Insiatif ini akan menjadi program reguler sebagai bentuk kontribusi dan dukungan terhadap dunia fashion dan kreatif di Indonesia.

Salah satu bentuk nyata dari program Fimela Fashion Pride Moment adalah kolaborasi dengan fashion designer Tex Saverio. Kolaborasi kreatif ini akhirnya dipersembahkan ke publik, di Dian Ballroom, Raffles Jakarta, Rabu (25/5) dengan nama Show Absolutex.

Tex Saverio yang langsung menjadi direktur kreatif mengatakan, show couture pertamanya ini mengambil inspirasi dari falsafah yang mengakar kuat pada jiwa bangsa, tiga moto dari bapak Pendidikan Ki Hajar Dewantara.