Brilio.net - Pernikahan harusnya menjadi momen bahagia bagi kedua mempelai. Setelah perjuangan menjalin kasih, akhirnya mereka bisa bersanding di pelaminan dengan status baru, yakni suami dan istri. Untuk itu, setiap pengantin pasti ingin membuat acara hajatannya sempurna dan layak untuk dikenang.

Namun, di balik kebahagiaan itu pasti ada hati yang tersakiti. Siapa lagi kalau bukan mantan. Banyak kisah viral seseorang yang datang ke pernikahan mantan. Reaksi mereka pun beragam, ada yang menangis, ada yang merelakan namun tak sedikit juga yang tidak bisa menerima kenyataan itu.

Seperti yang terjadi belum lama ini, viral sebuah video memperlihatkan pria yang disebut berbuat onar di pernikahan mantannya. Pada video yang diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo, Rabu (18/9), terlihat kondisi resepsi pernikahan yang sudah kacau balau. Orang-orang berkerumun sambil saling melempar kursi plastik berwarna hijau dan merah.

Beberapa pria terlihat mencoba menenangkan orang yang sibuk memukul dan melempar kursi-kursi. Menurut keterangan akun sang pengunggah, resepsi pernikahan tersebut kacau setelah ada pria yang berniat mengacak-acak acara resepsi tersebut. Meski demikian, kedua mempelai tidak tampak terekam dalam kamera.

"Mantan datang di acara nikahan dan berbuat onar.... Buat para mantan di luar sana jangan sampai berbuat seperti ini," tulis akun @makassar_iinfo seperti brilio.net lansir dari unggahannya, Rabu (18/9).

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Mantan datang di acara nikahan dan berbuat onar.... Buat para mantan di luar sana jangan sampai berbuat seperti ini...

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

Usai diunggah pada beberapa jam yang lalu, unggahan akun tersebut cukup jadi perhatian warganet. Hingga kini video tersebut telah ditonton lebih dari 185 ribu kali. Banyak warganet yang merasa prihatin sekaligus geram.

"Maka.y bang di lamar jangan cuma betah pacaran ich jijik," kata akun @andidwie.

"Haddeh, kacau nah," tulis akun @geepratamaputra15.

"Hati2 mantanmu merusak hari bahagiamu," ujar akun @arfiardillahshln_.