Brilio.net - Sebuah video acara pernikahan mendadak viral. Pasalnya mempelai wanita tiba-tiba pingsan di atas pelaminan, diduga usai dipeluk sang mantan. Padahal, waktu itu sepasang pengantin yang mengenakan pakaian Bugis bewarna pink tersebut sedang menyambut para undangan.

Kejadian itu berawal dari seorang pria yang naik ke pelaminan dan memeluk kedua mempelai dengan erat. Sebelum turun dari panggung, pria itu bertatapan dengan mempelai wanita. Tak berselang lama mempelai wanita tiba-tiba jatuh pingsan.

Kehebohan pun langsung terjadi seketika. Para tamu undangan lansung membopong tubuh mempelai wanita. Insiden tersebut diketahui terjadi di Desa Lumbewe, Kecamatan Burau, Kabupaten Luwu Timur.

Ditelusuri brilio.net, Kamis (1/3), video ini pertama kali diunggah pemilik akun Facebook, Neny Ziechewe Rheze'xLibra yang kemudian tersebar di Instagram @sosmedmakassar. Sontak, video itu ramai dalam waktu singkat.

 

Beberapa waktu yang lalu media sosial dihebohkan dengan video viral yang menampilkan pengantin pria pingsan di Desa Lawesso, Kecamatan Penrang, Kabupaten Wajo. Kali ini hal serupa juga kembali terjadi. . Namun kali ini sedikit berbeda. Seorang pengantin wanita yang belum diketahui identitasnnya pingsang usai dipeluk sang mantan. Insiden tersebut diketahui terjadi di Desa Lumbewe, Kecamatan Burau, Kabupaten Luwu Timur. . Kisah ini pertama kali diunggah pemilik akun Facebook, Neny Ziechewe Rheze'xLibra, Kamis (1/3/2018). Sontak, video tersebut menjadi perbincangan di media sosial. . Dalam video tersebut, awalnya sepasang pengantin yang mengenakan pakaian Bugis bewarna pink itu sedang berada di atas panggung pelaminan untuk menyambut para undangan. . Tak lama kemudian, seorang pria datang dan menyalami sepasang pengantin itu. Bahkan ia langsung memuluk keduanya. Para undangan yang hadir sontak teriak. . Tak lama kemudian saat si pria hendak turun, pengantin wanita tiba-tiba jatuh pinsang. Pihak keluarga yang berada di sekitar panggung kemudian mengangkat wanita tersebut ke atas kursi. . #sosmedmakassar #sulawesiselatan #makassar #beritamakassar #infomakassar #gambarviral #viral #visitsulsel #visitmakassar #exploremakassar #Maros #instagram #Gowa #instamakassar #instaindonesia #like4like #likeforlike #makassarnews #kotamakassar #lambe_turah #si_sableng #instamks #dagelan #news #beritaviral #sulsel #exploresulsel #indonesia #anakhits

A post shared by Sosmed Makassar (@sosmedmakassar) on

Loading...

Kejadian aneh tapi nyata itu membuat warganet ikut gempar. Mereka banyak yang mengomentari bahaya mengundang mantan ke pelaminan.

"Jangko undang mantan mu kalo nikah nah nanti begini ki ???? @iinsriandriany," komentar @dhantidhan.

"De deh.. Nanti kedepanx siapkan tim medis klo undang mantanggggggg," komentar @irsyamsyam9969E.

"Begini selalu.y terjadi di Sulawesi @idha_sirhafata @ayhensudaryono @dilnfs tdk curiga ko itu mantanya kasi jampi2 ki supaya pinsan ki itu cewe'?" komentar @nana_nfpHal.