Awalnya, rekaman video menunjukkan beberapa anggota keluarga dari rumah yang dibedah tampak sedang duduk di kursi luar gubuk mereka yang terlihat begitu tua. Di sekitar mereka terdapat pula segenap kru syuting yang disinyalir dari program syuting rumah tersebut. Dalam beberapa saat, terlihat proses syuting tersebut berjalan dengan lancar.

syuting renovasi gubuk reyot © TikTok

foto: Tiktok/@infokrw_tiktok

Namun, ketenangan tersebut tidaklah berlangsung lama karena beberapa saat kemudian, tiba-tiba atap dari gubuk tersebut roboh menimpa anggota keluarga dan beberapa kru di bawahnya. Kejadian yang terjadi begitu cepat tersebut membuat kru yang melihat panik berlarian berupaya menyelamatkan mereka yang terkena rerubuhan tersebut.

Meskipun terjadi secara tiba-tiba, beruntung dari gambaran video terlihat tidak ada pihak yang terkena luka berat. Namun begitu, sangat memungkinkan bahwa mereka cukup syok dengan apa yang baru saja terjadi menimpa mereka.

Kejadian tersebut rupanya menarik perhatian netizen. Tidak sedikit yang bersimpati, namun banyak pula yang malah bercanda mengenai peristiwa yang bikin kaget tersebut.

"Semoga nggak ada korban," harap @jumarni557

"G jadi survey deh, langsung bedah (rumahnya)," ujar @nenkpretie

"Ya Allah kasihan, sakitnya," tulis @shriepemalang

"Alhamdulillah bedah rumahnya tepat sasaran," komentar @unsah1309

@infokrw_tiktok Syuting bedah rumah. Sebelum dibedah malah roboh duluan #infokrw #karawang #fypdongggggggg #laporanwargakrw SUHU NI BOS SENGGOL DONG - DJ MAYA FYZ