Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari Grobogan. Seorang pria bernama Valentino Rossi terciduk Satlantas Grobogan melanggar tata tertib berkendara. Atas aksinya tersebut, Valentino Rossi terpaksa harus ditilang. Selain itu, ia harus menyerahkan STNK dan menghadiri sidang pengadilan di wilayah Grobogan.

Eits, jangan salah menyimpulkan dulu. Valentino Rossi yang dimaksud bukanlah pembalap MotoGP asal Italia. Kalau Rossi yang ini, nggak bakal ditemui di jalanan Grobogan. Pastinya dia cuma mengaspal di sirkuit-sirkuit MotoGP untuk adu kecepatan dengan pembalap lain.

Valentino Rossi yang ditilang di Grobogan adalah seorang pelajar yang kebetulan memiliki nama yang sama. Ejaannya pun persis sama dengan pembalap tersebut.

Seperti foto yang diunggah akun Instagram @satlantasgrobogan belum lama ini, polisi terlihat menyerahkan surat tilang kepada pelajar tersebut.

Pada surat itu, tertulis nama Valentino Rossi. Nama si pelajar yang seperti yang terpampang di dada seragam sekolahnya. Tidak disebutkan apa pelanggaran yang dilakukan Rossi. Namun jika ditilik dari usianya, cowok ini tampak belum memiliki SIM. Atau melanggar tata tertib yang lain? Hanya polisi yang tahu.

Loading...

valentino rossi ditilang di grobogan © Instagram/@satlantasgrobogan

foto: Instagram/@satlantasgrobogan

Untuk itu, di surat tilang yang diberikan juga ditulis kalau ia harus menyerahkan STNK motor yang dipakainya. Kemudian bisa diambil di pengadilan setempat usai menghadiri sidang.

"selamat sore pecinta motoGP. tetap tertib berlalulintas, baik administrasi maupun kelengkapan kendaraan. tak lupa selalu patuhi segala rambu2 lalulintas yang ada. karena pelanggaran awal terjadinya kecelakaan," tulis akun @satlantasgrobogan, seperti brilio.net lansir dari unggahannya pada Jumat (20/9).

Melihat nama cowok yang sama persis dengan pembalap MotoGP tentu membuat warganet jadi salah fokus. Membayangkan Valentino Rossi ketilang di Grobogan tentu pikiran jadi terbayang-bayang. Bikin senyum-senyum sendiri.

Usai diunggah akun Instagram @satlantasgrobogan beberapa waktu lalu, postingan tersebut mendapat sorotan warganet. Hingga kini foto itu telah mendapat tanda suka sebanyak lebih dari 3.000 kali. Banyak warganet yang meninggalkan komentarnya.

"Valentino rossi sekolahe neng pembnas gaeesss," ujar akun @antasajr442.

"Jarang naik podium nggak tahunya ketilang. ambyarrr," kata akun @rojabthreebayupamungkas.

"Makanya udah dibilangi balapan ya di sirkuit, eh malah nyobain di jalan raya. Di tilang kan. Ngeyel sih," ungkap akun @mulyonojr.