Brilio.net - Seorang wanita berinisial CV lompat dari lantai 4 Emporium Mal Pluit, Jakarta Utara. Diduga, CV bunuh diri lantaran frustasi belum mendapat pekerjaan setelah lulus kuliah di Australia.

Kasat Reskrim Polsek Penjaringan Kompol Mustakim mengatakan, saat ini polisi sudah memeriksa empat saksi. Mereka adalah ayah CV dan saksi yang melihat bunuh diri di lantai atas, serta di lantai bawah mal. "Diduga frustasi, dia sudah disekolahkan di Australia tapi belum dapat pekerjaan di sana, di Jakarta juga tidak ada kerjaan," ujar Mustakim dikutip dari Liputan6.com di Jakarta, Sabtu (4/5).

CV melompat dari lantai 4 mal pada Jumat 3 Mei 2019 sekitar pukul 17.45 WIB. Saat itu, kata Mustakim, CV tengah makan bersama ibunya di sebuah restoran. Saat makan, CV meminta izin ke toilet namun setelah 30 menit belum kembali. "Nggak taunya lompat dari lantai 4," ujar Mustakim.

Berdasarkan pemeriksaan orangtuanya, CV bunuh diri lantaran merasa frustasi dan malu lantaran belum mendapat pekerjaan. Padahal dia anak pertama. "Jadi merasa gagal," kata dia.