Brilio.net - Direktur Reserse dan Kriminal Umum, Polda Metro Jaya, Kombes Pol Krishna Murti melambung sejak peristiwa bom Sarinah beberapa waktu lalu. Krishna Murti juga dikenal sebagai polisi yang aktif di sosial media, terutama Instagram. Bahkan, foto-foto yang diungahnya selalu menjadi perhatian dari netizen. Salah satunya adalah saat dia foto selfie bersama tersangka pelaku mutilasi Nur Atikah, Agus bin Dulgani (31). Dalam unggahan tersebut, Krishna mengaku bahwa memang yang minta foto bareng adalah Kusmayadi alias Agus.

mutilasi krishna © 2016 brilio.net

Setelah unggahan tersebut, hujatan dari netizen langsung berdatangan dan ramai dibincangkan di media sosial. Salah seorang netizen Eddward S. Kennedy mengunggah foto tersebut di akun media sosialnya "Ga tau mana yang lebih pyscho: si pemutilasi yang memotong-motong wanita hamil, orang yang bersedia selfie dengan si pemutilasi itu, atau mereka yang berkomentar memuji-muji foto ini. Atau semuanya normal belaka? Can't the supkakikambing speak?," tulisnya di akun Facebooknya, Kamis (21/4). Status tersebut juga disertai  foto selfie Krishna Murti bareng pelaku mutilasi.

mutilasi krishna © 2016 brilio.net

Karena banjirnya komentar miring, foto tersebut akhirnya dihapus oleh Krishna sendiri. Meskipun begitu, kritik soal empati Krishna santer diutarakan pada kolom komentar.

Loading...

Salah satu netizen, Dewi Antika, menuliskan, ""Perasaan keluarga korban gmn klo liat tingkah konyol ini." Sementara Endang Mirasari berkomentar, "Wih gilak... Ini polisi dgn tsk apa sama teman ya? Kok bisa ya? Gagal paham".