Kejadian itu pun menimbulkan keributan. Tukang parkir merasa dihina karena hanya diberi uang yang tak cukup untuk beli permen sekalipun. Padahal, pengendara tersebut tak berniat memberi Rp 400 sedari awal. Hanya saja, ia tak tahu kalau uang yang ia berikan hanya sekecil Rp 400 saja.

Merujuk video tersebut, tukang parkir itu pun merasa kesal. Ia terlihat marah-marah pada pengendara dan menyuruhnya untuk berhenti merekam. Tak lama, seorang pria lain memisahkan keributan antara tukang parkir dan pengendara itu.

Namun, pengendara itu justru kembali memprovokasi tukang parkir. Sambil merekam si tukang parkir dari kejauhan, ia bilang, "Nih, parkiran di Alfamart sini nih. Dikasih duit, dilempar, malah mau mukul tadi orangnya nih. Yang ini yang mau mukul tadi nih."

Tukang parkir itu pun kembali tersulut emosinya. Ia lantas mengejar pengendara tersebut lalu memukulnya. "Lu ngasihnya Rp 400 perak, lu mau ngehina gua lu!"

"Bukan masalah Rp 400, saya nggak tahu duitnya kayak gitu," balas si pengendara.

Masih menurut unggahan akun Twitter @kegblgnunfaedh, lokasi parkir yang jadi tempat perkara terletak di Kabupaten Bogor. Tepatnya, ia terletak di parkiran Alfamart Cicadas, Kecamatan Gunung Putri.