1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Duh
Septika Shidqiyyah 17 Juli 2017 20:03

Tuai protes atas ceramah soal 'pesta seks', Ustaz Syam minta maaf

Sang ustaz muda itu pun langsung memberi klarifikasi.

Brilio.net - Baru-baru ini publik di Indonesia dibuat geram dan jengkel dengan sebuah cuplikan video ceramah seorang ustaz di sebuah acara di televisi swasta Tanah Air. Acara yang bertajuk tentang indahnya agama Islam itu menuai protes dari netizen. Pasalnya, dalam ceramah tersebut sang ustaz muda yang belakangan dikenal sebagai Ustaz Syam melontarkan kata 'pesta seks' yang dianggap tak pantas untuk diucapkan dan ditayangkan di ranah publik.

Mengetahui ceramahnya menjadi kontroversi, sang ustaz muda itu pun langsung memberi klarifikasi. Melalui akun media sosialnya, pria bernama lengkap Syamsuddin Nur Makka ini akhirnya meminta maaf pada Senin (17/7) .

"Assalamualaikum, saya Syamsuddin Nur Makka, meminta maaf kpd seluruh Masyarakat Indoneisa khususnya umat Muslim," tulisnya lewat akun Twitter @ust_syam.

"Saya memohon maaf yang sebesar-besarnya, atas kesalahan dan kekhilafan yang saya lakukan pada tayangan 'Islam itu Indah', Sabtu 15 Juni 2017, saya mengungkapkan kata-kata yang mungkin menyakiti hati para pemirsa, menyakiti hati para jamaah, juga memang tidak pantas untuk saya katakan, itu semua berasal dari pada kerendahan saya, berasal dari pada kedangkalan ilmu saya, dimana saya masih belajar, oleh karena itu saya minta pintu maafnya dibukakan yang sebesar-besarnya, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan-kesalahan saya. Terima kasih banyak yang sudah mengingatkan saya dan sekali lagi saya memohon maaf yang sebesar-besarnya," tuturnya lebih lanjut.



Geram dengan isi ceramah sang ustaz, kabarnya ceramah tersebut juga sudah dilaporkan kepada Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

 

(brl/tin)

Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Tuai protes atas ceramah soal 'pesta seks', Ustaz Syam minta maaf.
Sang ustaz muda itu pun langsung memberi klarifikasi.
https://www.brilio.net/duh/tuai-protes-atas-ceramah-soal-pesta-seks-ustaz-syam-minta-maaf-170717l.html
SEND

YOU MAY ALSO LIKE

BRILIO VIDEO

BAB Jongkok Atau Duduk, Sehat Mana?
Kalau kamu tipe yang mana guys? Suka jongkok atau duduk?

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


Jangan cuma disimpen sendiri,
Posting karyamu dan menangin uang tunai
di platform baru, Brilio Creator!

Ikutan Di Sini
TOP

Would you like to switch to the English Version?