Brilio.net - Tradisi pernikahan yang berbeda di setiap suku dan negara menjadi hal yang unik. Bermacam suku ragam dan budaya serta adat memiliki ciri khasnya masing-masing. Tetapi, ada sebuah tradisi pernikahan yang justru menyebabkan kecelakaan dan ada korban yang terluka.

Dikutip dari Worldofbuzz, Kamis (23/11), tradisi pernikahan suku Tionghoa yang berada di Tiongkok ini adalah pendamping pengantin pria harus mendobrak dan memecahkan pintu yang tertutup untuk masuk ke dalam bertemu dengan pendamping pengantin wanita.

Tetapi, tidak seperti yang diharapkan, ternyata ada salah satu pendamping pengantin pria yang memecahkan kaca pintu tersebut dengan palu besar layaknya superhero Thor.

tradisi nikah kecelakaan  © 2017 brilio.net

Memecahkan dengan sekuat tenaga, pintu dengan bahan kayu bercampur kaca sebagian ini pecah berhamburan. Pecahan kaca yang berhamburan itu mengenai sebagian pendamping pengantin perempuan dan membuat mereka terluka.

Loading...

Dengan badan dan beberapa darah yang mengucur, mereka segera meminta pertolongan bantuan medis akibat kejadian ini. Untungnya, mereka tidak terluka parah dengan kejadian kecelakaan ini.