×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tertimpa barbel seberat 70 kg, nasib pria ini berakhir mengenaskan

View Image

0

BRILIO » Duh

Tertimpa barbel seberat 70 kg, nasib pria ini berakhir mengenaskan

Barbel terjatuh saat diangkat pria ini.

24 / 04 / 2018

Brilio.net - Olahraga menjadi salah satu pilihan yang bisa memberi kebugaran dan kesehatan bagi tubuh. Kegiatan ini pun sangat beragam dan bisa dilakukan saat waktu luang antara pagi atau sore hari.

Selain senam, aerobik, jogging atau gym, olahraga bisa dimulai dengan stretching sederhana seperti sit up, push up dan skot jump. Itu akan membuat tubuh melakukan pemanasan sederhana agar tidak kaget ketika memulai olahraga.

Olahraga juga akan bisa menimbulkan risiko yang berbahaya jika tidak dilakukan sesuai dengan prosedur. Contohnya gym, gymnastics selain bisa dilakukan sendiri kamu juga bisa memilih untuk didampingi oleh instruktur agar keamanan selama melakukan olahraga tetap terjaga.

barbel 70 kilogram © 2018 brilio.net-foto: fitness.com

Dikutip brilio.net dari News Seehua, Selasa (24/4), seorang pria bernama Lee asal Taiwan berusia 27 tahun ini mengalami kecelakaan saat melakukan olahraga gym. Ia yang memiliki berat sekitar 68 kilogram ini ingin menaikkan berat badannya menjadi 70 kilogram. Pada hari nahas itu, ia seharusnya berangkat menuju tempat gym bersama temannya, tetapi temannya tersebut terlambat dan akhirnya Lee pergi sendirian.

Loading...

Tanpa diawasi saat melakukan kegiatan angkat barbel seberat 70 kilogram ini, tiba-tiba saja besi barbel tersebut turun ke arah genggaman tangannya dan tubuhnya pun oleng karena terlalu menahan beban yang sangat berat. Besi barbel tersebut pun jatuh ke pundaknya dengan kencang dan tidak terelakkan.

Tim yang berada di lokasi kejadian langsung menolong Lee dengann memberikan napas buatan dan segera membawanya ke rumah sakit. Sesampainya di rumah sakit, pundak Lee mulai membiru dan mulutnya mengeluarkan busa yang sangat banyak.

Sampai saat ini Lee masih berada di ruangan ICU untuk menjalani perawatan karena ia mengalami koma. Keluarganya pun memberi keterangan bahwa sebelumnya Lee tidak pernah bermasalah dengan mengangkat barbel seberat 70 kilogram.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more