×

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Terinspirasi film, pria ini bakar diri gara-gara cintanya tak direstui

0

BRILIO » Duh

Terinspirasi film, pria ini bakar diri gara-gara cintanya tak direstui

Duh, nekat banget sih.

10 / 10 / 2018 23:01

Brilio.net - Kisah cinta yang tidak direstui kerap berakhir menyedihkan. Akibatnya, patah hati berkepanjangan bisa saja melanda. Bahkan dilansir brilio.net dari inverse.com, Rabu (10/10) riset dari University of New Brunswick menunjukkan 23% kasus buhuh diri disebabkan oleh patah hati.

Benar saja, sebuah kejadian mengenaskan akibat gagal cinta terjadi di Jagital, India. Dilansir brilio.net dari newindianexpress.com, Rabu (10/10), dua orang pemuda membakar dirinya setelah tidak direstui orangtua kekasihnya. Dua pria yang bernama Kusari Mahender dan Bantu Ravi membakar dirinya di Mission Compound, India.

Tingkah siswa SMA St. John's ini terekam CCTV. Sebelum membakar diri, mereka sempat membeli bensin eceran di warung terdekat. Mereka juga sempat mabuk sebelum bunuh diri.

Akibat aksi tersebut, Kusari Mahender meninggal di tempat. Sementara itu Bantu Ravi meninggal saat dilarikan ke Rumah Sakit Karimnagar, India. Penyebab kematiannya karena luka bakar yang teramat fatal.

Aksi ini terjadi karena keduanya sama-sama ditolak oleh orangtua kekasihnya. Orangtua kekasihnya meminta mereka menjauhi putrinya. Keduanya merasa terhina akibat kejadian itu. Aksi bakar diri dipilih karena keduanya terinspirasi film RX 100. Kisah dalam film itu menceritakan kekasih yang tak bisa bersama. Tokoh utama dalam film itu juga bunuh diri di Jagital.

Kartikeya, aktor dalam film itu berkomentar terhadap kejadian ini. Berikut komentarnya.

 






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
more