Brilio.net - Buat kamu penggemar makanan barat, pasti nggak bisa menolak aroma makaroni keju kan? Perpaduan rasa gurih dan manis yang beradu di dalam mulut sukses bikin makanan yang satu ini banyak penggemarnya. Di beberapa restoran, kamu harus merogoh kantong lebih dalam buat menikmati seporsi makaroni dengan keju yang lumer ini.

Diminati banyak orang, makaroni keju kini pun mulai mudah ditemukan di kedai-kedai jajanan pinggir jalan. Harga yang ditawarkan pun tergolong ramah di kantong lho, terutama buat mahasiswa. Lalu bagaimana dengan rasa dan bentuknya? Kira-kira sama dengan yang ada di restoran-restoran nggak ya?

Buat kamu yang mau membeli makaroni keju ala street food, ada baiknya buat hati-hati nih. Jangan langsung tergoda sama harga murah yang ditawarkan, karena bisa jadi makanan yang kamu pesan nggak sesuai ekspektasi. Seperti yang dialami pria dari Malaysia ini.

Tergoda dengan harga murah yang ditawarkan penjual, pria ini kemudian membeli makaroni keju seharga RM 5.00 (Rp 16.745) dan berharap bentuknya sama seperti yang dibayangkan. Namun sayang, ketika makanannya datang, bentukannya justru jauh dari ekspektasi.

makaroni keju tak sesuai ekspetasi  World of Buzz

Loading...

foto: World of Buzz

Dilansir brilio.net dari worldofbuzz.com, Jumat (13/9), pria yang belum diketahui identitasnya tersebut mendapat sepiring makaroni siku yang hanya dilapisi dengan selembar keju leleh dan tanpa saus. Bentuk sajian tersebut tentu jauh dari makaroni keju pada umumnya.

Keju yang digunakan pun bukan keju mewah, melainkan keju yang kerap digunakan untuk membuat sandwich. Nggak hanya kejunya, makaroni yang digunakan pun tak jauh berbeda. Potongan kecil wortel dan daging yang tersembunyi di bawah makaroninya semakin membuat tampilan makaroni keju tersebut jauh dari seharusnya.

Pria tersebut kemudian membagikan pengalamannya di akun Twitter pribadinya. Unggahan tersebut diikuti dengan caption singkat bertuliskan, "Cerita pendek yang menyedihkan kemarin". Pria tersebut juga mengunggah foto tempat makaroni keju tersebut dijual. Pada foto terlihat banner bertuliskan "Macaroni Chese RM 5.00".

makaroni keju tak sesuai ekspetasi  World of Buzz

foto: World of Buzz

Unggahan pria tersebut pun mengundang reaksi warganet. Banyak para pengguna media sosial yang nggak habis pikir dengan penampilan makaroni keju tersebut. Tak sedikit juga yang mengusulkan untuk membuat makaroni keju sendiri di rumah dengan bahan yang lebih mahal.