Brilio.net - Nasib tragis menimpa seorang mantan veteran Perang Dunia II bernama Dempsey (89). Karena sakit yang dideritanya, Dempsey harus menjalani rawat jalan di rumahnya.

Akibat kondisi yang dialaminya, ia tidak bisa melakukan apapun dengan sendirian sehingga membutuhkan beberapa orang perawat yang menjaganya setiap hari.

Dikutip dari Viral4real, Jumat (24/11), Dempsey mengalami penurunan fungsi pernapasan dan sempat meminta tolong suster untuk datang ke kamarnya. Ia beberapa kali menekan tombol bel darurat untuk meminta pertolongan karena ia mulai sulit bernapas. Saat itu suster datang terlambat, dan alhasil Dempsey pun meninggal dunia.

Nuckles, suster yang merawat Dempsey memberi keterangan kepada pihak kepolisian saat di wawancara bahwa Dempsey diberi pertolongan pada jam 18.25 waktu setempat.

Padahal menurut catatan, Dempsey mulai berhenti bernapas di waktu 17.25 waktu setempat. Kejanggalan antara perawat dan alat ini ternyata banyak menimbulkan pertanyaan. Setelah memberi keterangan yang dianggap palsu, polisi pun memiliki bukti otentik lain.

Loading...

Keluarga ternyata memasang kamera CCTV yang tidak diketahui oleh perawat tersebut. Di dalam rekaman CCTV itu terlihat Dempsey yang benar-benar memang terlambat ditangani oleh si perawat dan mengakibatkan ia meninggal dunia.

suster telat nolong  © 2017 brilio.net

Dan lebih parahnya, setelah Dempsey meregang nyawa, sekumpulan perawat yang lebih dari satu orang ini hanya tertawa dan menganggap itu sebuah lelucon. Ini video rekaman CCTV Dempsey hingga mau menjemputnya sebagai berikut.