×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Diduga selingkuh, wanita ini dianiaya dan digunduli suaminya

View Image

0

BRILIO » Duh

Diduga selingkuh, wanita ini dianiaya dan digunduli suaminya

Suaminya juga ternyata positif menggunakan obat-obatan terlarang.

21 / 11 / 2017

Brilio.net - Kejadian yang terjadi di dalam rumah tangga sangat beragam. Seringkali kita menemukan kekerasan yang terjadi dalam rumah tangga akhir-akhir ini dan lebih dikenal dengan KDRT. Di Indonesia sendiri, kasus KDRT ini sangat banyak, bahkan ada yang tega membunuh pasangannya sendiri.

Dikutip dari worldofbuzz Selasa (21/11), kejadian kekerasan dalam rumah tangga ini terjadi di Johor, Malaysia yang menimpa seorang istri yang disangka selingkuh oleh suaminya. Suami yang berusia 32 tahun ini dengan tega menganiaya istri nya yang diduga selingkuh dengan pria lain, tidak hanya menganiaya hingga memar, suami juga menggunduli kepala istrinya.

istri disiksa suami  © 2017 brilio.net

Kejadian yang sangat mengerikan ini diketahui oleh ayah dari si istri, ia sempat mengadu ke ayahnya karena ulah suaminya ini. Tetapi, sang istri tidak bercerita tentang kronologis yang menimpa dirinya karena disiksa oleh sang suami. Melihat kejadian itu, si ayah yang berprofesi sebagai sopir taksi ini pun menjemput anaknya dan membawanya pergi dari tempat tinggalnya. Sang ayah pun sempat mengunggah foto ini di Facebook.

istri disiksa suami  © 2017 brilio.net

Loading...

Polisi menginvestigasi kasus ini, dinyatakan sang suami bekerja sebagai kontraktor dan istrinya adalah ibu rumah tangga. Suaminya mulai berparasangka buruk karena ia menyangkan bahwa istrinya itu tidak setia. Suaminya juga ternyata positif menggunakan obat-obatan terlarang yang mempengaruhi alam bawah sadarnya. Beruntung, sang istri cepat diselamatkan oleh pihak keluarga dalam keadaan masih bernyawa.

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    60%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    40%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more